Brilio.net - Menjadi seorang seleb memang tak pernah lepas dari sorotan. Salah satu yang cukup menarik minat banyak orang adalah huniannya. Kerja keras selebriti di dunia hiburan tanpa kenal waktu berbuah manis. Hasil jerih payahnya tersebut kemudian diwujudkan dalam bentuk rumah. Seperti halnya beberapa komedian yang memanfaatkan penghasilannya untuk membeli rumah.

Mereka dikenal sering wara wiri di layar kaca untuk menghibur pemirsa. Tak hanya rumah saja, koleksi mereka juga menarik perhatian, ada yang suka mengoleksi mobil mewah dan lain sebagainya.

Menjadi salah satu komedian yang cukup banyak diminati, kira-kira seperti apa ya hunian mewah mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/6).

1. Sule.

Potret mewah rumah 7 komedian Istimewa

foto: liputan6.com

Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule, bisa dikatakan sebagai salah satu komedian yang cukup laris di dunia hiburan. Lihat saja beberapa program acara yang menghadiri dirinya berhasil mendapatkan rating tinggi.

Sule memulai kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat pelawak di salah satu stasiun televisi swasta. Usahanya tak sia-sia, kini ia sudah benar-benar sukses. Salah satu kesuksesannya bisa dilihat dari huniannya yang sangat megah.

Rumah Sule diperkirakan mencapai puluhan miliar. Dilansir dari liputan6.com, rumahnya dilengkapi dengan 15 kamar tidur, juga ada kolam renang yang luas. Belum lagi koleksi mobil mewahnya.

2. Bedu.

Potret mewah rumah 7 komedian Istimewa

foto: merdeka.com

Bedu dulu dikenal lewat grup lawak Cagur. Meski kini dirinya sudah tidak tergabung bersama grup lawak Cagur, dirinya masih begitu dikenal. Bedu memiliki lawakan khas yang bisa menghibur para penontonnya.

Bedu menikah dengan Irma Kartika Anggreani. Dari pernikahannya ia dikaruniai dua orang anak laki laki, yakni Muhammad Abrar dan Devan Ravandra.

Kini Bedu memiliki hunian yang super besar dan nyaman. Menariknya di rumah Bedu terdapat rooftop.

3. Denny Cagur.

Potret mewah rumah 7 komedian Istimewa

foto: Instagram/@shantydenny

Pelawak kondang Tanah Air, Denny Cagur kini tengah menikmati kesuksesannya di dunia hiburan. Hal ini bisa dilihat dari rumah yang ia bangun. Dilansir dari berbagai sumber, rumah mewah Denny Cagur dibangun di atas tanah seluas 1.000 meter persegi.

Rumah Denny ditaksir mencapai 15 miliar rupiah dengan fasilitas super mewah, seperti lift, tempat biliar, lapangan basket, hingga waterboom mini. Banyak yang kagum dengan rumah sang artis, bahkan seleb lain pun ikut berdecak kagum.

4. Andre Taulany.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Trm ksh buat semuanya yang udh dateng ngumpul ngumpul dan mberikan doanya @rahulgobeltukangphoto @erintaulany

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

 

Mengawali karier sebagai seorang vokalis band Stinky pada 1997 lalu, kemudian ia terjun ke industri film dengan beradu akting bersama Zaskia Adya Mecca dan Deddy Mizwar dalam judul Kiamat Sudah Dekat pada 2003.

Tak hanya sampai di situ saja, ia juga mencoba keberuntungannya ke ranah komedi, Opera Van Java menjadi langkah awal Andre menjajal kemampuan lawaknya hingga membuatnya lebih dikenal sebagai komedian.

Kini Andre sudah dikenal sebagai pelawak sukses. Hal ini dilihat dari hunian dan gaya hidupnya yang suka mengoleksi mobil mewah. Lihat saja, semua fasilitas lengkap di rumah Andre Taulany.

5. Komeng.

Potret mewah rumah 7 komedian Istimewa

foto: Instagram/@komeng.original

Komeng merupakan komedian kawakan sekaligus legendaris Tanah Air. Namanya pertama kali dikenal setelah ia jadi presenter acara komedi 'Spontan'. Dari program acara tersebut juga jargon 'Spontan.. Uhuy' menjadi hit. Bahkan sampai saat ini pun kalimat itu melekat pada diri Komeng.

Pemilik nama asli Alfiansyah itu sudah meraih kesuksesannya di dunia hiburan dengan menjadi pelawak. Ia pun sudah memiliki keluarga lengkap dan bahagia.

Komeng menikah sejak 1999 silam dengan Aprilliana Indra Dewi, Komeng telah dianugerahi tiga orang anak. Adalah Ganteng Maritza Aldi, Bagus Atthallah Aldi, dan Cantika Alhayu Aldi.

Potret mewah rumah 7 komedian Istimewa

foto: Instagram/@komeng.original

Kini kesuksesannya bisa dilihat dari hunian mewah yang ia miliki. Komeng memiliki dua rumah besar yang dijadikan satu, Satu rumah ditempati oleh dua putranya dan satu lagi untuk dirinya dan sang istri. Rumahnya itu mewah dan dilengkapi dengan fasilitas memadai, seperti kolam renang.

6. Nunung.

Potret mewah rumah 7 komedian Istimewa

foto: YouTube/Taulany TV

Tri Retno Prayudati atau akrab dengan sapaan Nunung, sudah memulai kariernya sejak muda. Kala itu, ia bermain bersama grup Srimulat Jawa Tengah di tahun 80-an. Namanya semakin melejit sejak dirinya memutuskan untuk pindah ke Jakarta.

Ia juga sempat menjadi pemain di serial Si Doel Anak Sekolah hingga program Ini Talk Show. Kesusksesan Nunung di dunia hiburan memang tak bisa dipungkiri, wajahnya kini kerap wara wiri di layar kaca dengan lawakan-lawakan khasnya.

Sama halnya dengan pelawak lainnya, Nunung juga memiliki hunian yang tak kalah mewahnya. Rumah dua lantai itu tampak bersih dengan penataan yang rapi.

7. Tukul Arwana.

Potret mewah rumah 7 komedian Istimewa

foto: hot.liputan6.com

Tukul Arwana dikenal sebagai pelawak sekaligus presenter kondang. Pria kelahiran 16 Oktober 1963 ini selalu serius dalam mengerjakan sesuatu, meski dirinya kerap melucu.

Sebelum menjadi terkenal, pelawak yang satu ini sempat bekerja sebagai supir angkot. Namun berkat kegigihannya, kini ia sudah bisa merasakan kesuksesan yang luar biasa.

Pemilik nama asli Tukul Riyanto cukup lama terjun di dunia entertainment. Ia juga merambah ke dunia bisnis dan menjadi juragan kos-kosan. Tak heran jika ia bisa membangun rumah mewah untuk keluarganya.

Potret mewah rumah 7 komedian Istimewa

foto: hot.liputan6.com

Rumah Tukul dilengkapi dengan kolam renang dan juga ada lahan yang dijadikannya sebagai kebun. Rumahnya begitu asri dan tenang.