×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah hidup Khabib Nurmagomedov, juara UFC yang pensiun demi sang ibu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kisah hidup Khabib Nurmagomedov, juara UFC yang pensiun demi sang ibu

Petarung asal Rusia ini mencatatkan rekor gemilang dengan 29 kali kemenangan

Nisa Akmala (brl/red)

29 / 10 / 2020 08:00

Dunia mixed martial arts (MMA) dihebohkan dengan keputusan Khabib Nurmagomedov yang mengumumkan pensiun usai meraih gelar juara dunia kelas ringan UFC ketiganya pada Minggu (25/10). Khabib berhasil mempertahankan gelarnya setelah menang atas Justin Gaethje.

Di atas arena pertandingan, Khabib menyampaikan bahwa pertandingan tersebut menjadi yang terakhir bagi kariernya. Ia memilih untuk pensiun dini di usia 32 tahun demi janjinya kepada sang ibu. Memutuskan pensiun, petarung asal Rusia ini mencatatkan rekor gemilang dengan 29 kali kemenangan tanpa terkalahkan.

Keberhasilannya di panggung MMA yang moncer tak lepas dari kerja kerasnya sejak kecil. Petarung berjuluk The Eagles ini sudah hidup disiplin hasil tempaan sang ayah sejak ia berusia lima tahun.

Perjalanan karier dan kisah hidupnya menjadi bukti kalau Khabib memang layak mendapat julukan sebagai salah satu petarung terbaik di dunia. Seperti apa kisah hidup yang mewarnai perjalan karier khabib? Simak ulasan lengkapnya di video Brilio ini ya.

Loading...






Pilih Reaksi Kamu

Tags

Khabib Nurmagomedov
Loading...

MORE
Wave more