×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Khabib akan didukung Mike Tyson saat bertarung lawan Floyd Mayweather

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Khabib akan didukung Mike Tyson saat bertarung lawan Floyd Mayweather

Pasti bakalan sengit nih pertandingan mereka!

17 / 10 / 2018 18:01

Brilio.net - Usai berhasil mengalahkan Conor McGregor, kini Khabib Nurmagomedov membidik seorang lawan baru. Tak tanggung-tanggung, lelaki kelahiran 1988 tersebut menantang mantan juara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr.

Pernyataannya itu dapat disaksikan dalam sebuah video yang diunggah oleh Leonard Ellerbe, Presiden Eksekutif Mayweather Promotions. "Ayo, Floyd, kita harus bertarung sekarang," ucap Khabib, seperti yang brilio.net kutip pada Rabu (17/10).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Look who I ran into at tonight’s fights in Russia.

A post shared by Leonard Ellerbe (@leonardellerbe) on

Khabib sendiri sebetulnya sadar bahwa nantinya pertarungan tersebut pasti berjalan sengit. Untuk keluar menjadi seorang pemenang tentu bukan sebuah hal yang mudah. Oleh karenanya, segala upaya pun akan ia lakukan, seperti berlatih dengan lebih keras.

Selain itu, ia juga akan menerima bantuan dari salah satu petarung terbaik dunia, Mike 'The Baddest Man di Planet' Tyson. Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov sendiri telah mengklaim bahwa Mike akan berada di pihak Khabib ketika ia bertarung dengan Floyd Mayweather nanti.

Loading...

Dalam sebuah sesi wawancara yang dilakukan dengan TASS, kantor berita Rusia, Abdulmanap pun menyatakan bahwa Anatoly Lomachenko, pelatih tinju dari Ukraina nantinya juga akan membantu sang anak untuk meraih kemenangan.

"Khabib memiliki kesempatan (menjadi petarung besar) di dunia tinju. Ia memiliki peluang yang lebih besar daripada McGregor. (Karenanya) saya ingin spesialis terbaik di dunia tinju, (seperti) Anatoly Lomachenko dan Mike Tyson berada di corner kami," ujar Abdulmanap.

Lepas dari itu, secara statistik, Khabib sendiri telah menjalani 27 kali duel dan meraih 27 kemenangan. Sementara itu, Floyd Mayweather telah 50 kali naik ring dan belum pernah kalah sekali pun.

Menariknya, keduanya sudah pernah mengalahkan Conor McGregor. Khabib menang pada ronde keempat, sedangkan Mayweather menang TKO pada ronde ke-10 dalam pertarungan yang berlangsung Agustus tahun lalu.

Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan pasti kapan pertarungan akan dilaksanakan. Ayah Khabib menuturkan bahwa pertarungan tidak akan terselenggara dalam waktu dekat. Pasalnya, Khabib sendiri masih menunggu sanksi dari Komisi Atletik Nevada (NAC) terkait keributan usai UFC 229.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    71%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more