Brilio.net - Kerusuhan yang tejadi setelah pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan McGregor di Las Vegas, Minggu (7/10) kemarin masih hangat jadi perbincangan publik.

Setidaknya tercatat kurang lebih 20.000 kursi yang terjual hanya untuk menyaksikan secara langsung pertandingan keduanya. Kursi seharga Rp 2 juta maupun Rp 33 juta bahkan ludes terjual selama beberapa menit saja.

Dilansir brilio.net dari port-express.ru, Rabu (10/10), usai berhasil mengalahkan McGregor di laga utama, Khabib mendapat bayaran sebesar 2 juta USD atau setara Rp 30,4 miliar.

bayaran khabib © 2018 brilio.net

Ini berbeda dengan Conor McGregor yang mendapat bayaran lebih besar, yakni 3 juta USD atau sekitar Rp 45,6 miliar.

Namun dilansir dari MMA Junkie, hingga kini bayaran untuk pria asal Rusia ini masih ditahan sampai akhir acara karena ia akan menghadapi potensi denda, suspensi, dan hukuman lainnya sesuai dengan perkelahiannya.

Seperti diketahui, setelah McGregor menyerah di ronde 4 dan wasit menghentikan duel, Khabib tiba-tiba melompat keluar arena dan menyerang lawannya. Pegulat 30 tahun itu mengaku terprovokasi karena pihak lawannya sudah dinilai kelewatan karena telah menyinggung agama yang diyakininya.

Bukan hanya itu, ia semakin marah saat McGregor berbicara mengenai ayahnya. Akibat aksinya tersebut, sosok Khabib menjadi buah bibir di berbagai belahan dunia.