Brilio.net - Atlet bela diri mixed martial art (MMA) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov kini tengah hangat jadi perbincangan publik usai kemenangannya atas McGregor, Minggu (7/10) di Las Vegas. Atas kemenangan itu, semua mata seolah tertuju kepada pemilik nama asli Khabib Abdulmanapovich Nurmagomedov ini.

Berbagai masyarakat di penjuru dunia bahkan menunjukkan rasa kagum kepadanya. Tak hanya itu para pesohor dunia juga ikut berkomentar atas kemenangan dari atlet MMA asal Dagestan, Rusia ini. Pun dengan orang-orang di Indonesia.

Banyak masyarakat yang memberikan perhatian untuk Khabib. Para selebriti juga ikut memberikan respons. Salah satunya, penyanyi cantik Syahrini. Pelantun tembang Sesuatu ini menjadi salah satu selebriti yang secara terang-terangan mengagumi sosok atlet berusia 30 tahun itu.

Lewat Insta Storynya, pelantun Cetar itu mengungkapkan kekagumannya kepada Khabib. Setelah ramai jadi perbincangan, tanpa pikir panjang Syahrini memfollow akun Instagram resmi Khabib. Hal serupa juga diungkapkan oleh adiknya, Aisyahrani.

syahrini khabib © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@princessyahrini

"Baru follow semalem karna kagum dan terharu mashaallahh. semalem followers nya masih 8.1m, dalam jangka waktu 12 jam naik 1,5m. #alhamdulillah ya #sesuatu," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Selasa (9/10).

Seperti diketahui nama Khabib sendiri memang tengah jadi buah bibir karena kerincuhan yang terjadi setelah pertandingan. Setelah McGregor menyerah di ronde keempat dan wasit menghentikan duel, Khabib tiba-tiba melakukan serangan ke kubu lawan.

Ia mengaku terprovokasi karena McGregor yang menyinggung masalah agama yang dianutnya. Kemarahannya tersebut semakin memuncak ketika McGregor berbicara mengenai ayahnya.

Atas aksi tersebut, wajar saja bila penyanyi kelahiran Bogor itu mengungkapkan perasaan harunya kepada petarung yan dijuluki The Eagle ini. Khabib membuktikan dapat membungkam McGregor.