Brilio.net - Duka mendalam tengah dirasakan Syahrini. Penyanyi yang identik dengan Jambul Khatulistiwa itu ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang kakak kandung, Ridwan Zaelani pada Selasa (25/9). Sejak mengumumkan kabar duka, penyanyi kelahiran Sukabumi itu kerap mengungkapkan kesedihannya di akun Instagram pribadinya.

Dari beberapa unggahan yang diposting di Insta Stories-nya itu terlihat bahwa wanita 36 tahun itu sangat merasa kehilangan. Bahkan ia sering mengunggah kembali foto-foto kebersamaannya dengan sang kakak.

Tidak itu saja, rupanya wanita yang akrab disapa Inces ini juga sempat menyebut bahwa sang kakak akan segera menikahkan dirinya. Diketahui bahwa sebelum meninggal, almarhum Ridwan memang sempat berpesan agar Syahrini segera melepas masa lajang.

Syahrini juga menyebut bahwa sang kakak telah berjanji akan menikahkan dirinya. Pada unggahannya, pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani itu bahkan mengungkapkan jika dirinya sebentar lagi akan memenuhi keinginan kakaknya itu.

kakak menikahkan dirinya © 2018 Instagram

Loading...

Dari unggahan pelantun Sesuatu tersebut, tampak bahwa ia begitu terpukul akan kepergian sang kakak. Jenazah alm. Ridwan sendiri telah dimakamkan pada Rabu (26/9) siang di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Krebon Pedes, Bogor berdekatan dengan pusara sang ayah.