Brilio.net - Berita duka datang dari Penyanyi cantik Syahrini. Pasalnya, baru 5 hari usai menggelar konser fenomenalnya, sang kakak kandung, Ridwan Zaelani mengembuskan nafas terkahirnya pada Selasa (25/9). Kabar ini pun disampaikan oleh Syahrini melalui media sosial Instagram. Pelantun tembang Sesuatu itu mengunggah fotonya bersama sang kakak dengan ungkapan duka cita yang mendalam.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh . Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018. Telah Berpulang Ke Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani," Syahrini mengabarkan seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Rabu (26/9).

Dalam unggahannya, Syahrini juga memohonkan maaf untuk sang kakak. "Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja.Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT," tulis Syahrini.

Tak hanya mengabarkan berita duka, Syahrini juga mengunggah ungkapan harunya usai ditinggalkan oleh sang kakak untuk selama-lamanya. Melalui Instastory-nya, Syahrini mengungkapkan perasaan sedihnya atas kepergian Ridwan Zaelani yang begitu cepat. Dirinya mengucapkan selamat jalan untuk kakak tercintanya.

Loading...

kakak syahrini meninggal © 2018 instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Banjir doa juga datang dari warganet untuk almarhum. Mereka turut berduka cita atas kepergian kakak Syahrini tersebut.

"Wa'alaikumsalam warahmatullohi wabarokatuh , Innaillahi wainna lilahirojiun smga almrhm duampuni dosanya diterima srmua amal ibadahnya dan smg husnul khatimah serta diberi ketabahan buat kel. yg ditinggalkan . Aamiin," tulis akun @normaharini.

"Innalilahi..wr..turut berduka cita ya ...semoga alm.mendapat tempat terbaik disisiNya.... Aamiin.," kata akun @omayati.

"Innillahiwainnallaihirojiun semoga alm bapak Ridwan jaelani di terima oleh allah swt dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan," ujar akun @hadi_subakti_13_.

"Turut berduka cita mba, semoga di lapangkan kuburnya.. Aamiin," ungkap akun @dindakeyshaaryanto.