Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Syahrini? Penyanyi yang selalu berpenampilan cetar ini sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Hidupnya yang serba mewah nan glamor ini kerap menarik perhatian netizen. Ya, bukan Syahrini namanya kalau tak bergaya berkelas dan mewah.

Penyanyi 35 tahun ini selalu mengenakan barang-barang branded yang harganya fantastis. Selain itu, Syahrini juga kerap berliburan mewah ke luar negeri.

Seperti baru-baru ini, diketahui kalau penyanyi asal Bogor ini melakukan perjalanan ke Los Angeles. Hal itu ia dibuktikan dengan berbagai foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadi. Syahrini menggunakan layanan pesawat VIP dengan harga yang tak kalah fantastis.

Berikut unggahannya yang brilio.net lansir dari akun Instagram @princessyahrini, Rabu (27/6).

koper syahrini fantastis  © 2018 brilio.net

Loading...

Dalam unggahannya itu, Syahrini mengenakan busana casual monokrom. Ia berdiri di samping mobil dengan menenteng tas mewah serta ada kopernya pula. Unggahan dengan latar belakang pesawat itu rupanya sebagai bukti kalau Syahrini menggunakan layanan VIP.

Namun ada yang menarik dari unggahan Syahrini ini. Ya, koper yang digunakan Syahrini ternyata harganya dijamin bikin tersedak. Lewat akun @fashionsyahrini, diketahui kalau penyanyi berkulit bening ini menggunakan koper keluaran Hermes.

koper syahrini fantastis  © 2018 brilio.net

Koper berwarna abu-abu dan cokelat itu keluaran Hermes dengan model Caleche Express Luggage. Untuk harga, koper mewah ini dibanderol sekitar Rp 112 juta. Ya, harga kopernya sangat fantastis dan mungkin bisa dibelikan tanah atau pun DP rumah atau satu unit mobil. Tak heran jika netizen pun turut berkomentar soal koper yang digunakan Syahrini ini.

"Teh mahal bgt beli koper sampe seharga 1 mobil mending sumbangan k saya teh..bantu sy hehehh," kata akun @lienauraalviola.

"1 tas dpt mobil brio cash," kata akun @ibagass.

"Ya allah drpd bwt beli koper mending bwt haji," kata akun @neiyy.

"1 koper 1 harga rumah," kata akun @tie.aw

"harga koper nya segitu,,bs bayangin gaa harga isi didlm koper nya,,,? subhanallah,,," kata akun @whenie_ans_354.