Brilio.net - Khabib Nurmagomedov kian melambung namanya usai mengalahkan Conor McGregor. Khabib berhasil mempertahankan sabuk juara UFC pada pertandingan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas. Dengan hasil tersebut Khabib memperpanjang rekor 27 kali menang dan sama sekali belum terkalahkan.

Salah satu fansnya di Indonesia memberikan ucapan selamat. Ya, Artis serba bisa Deddy Corbuzier memberikan ucapan selamat atas kemenangan Khabib Nurmagomedov lewat akun Facebook-nya. Selain itu, Deddy juga menyematkan sebuah video, di mana Khabib tengah melihat aksi Azka Corbuzier berlatih dengan menutup mata.

"Ini adalah saat Khabib Nurmagomedov react pada latihan Azka Corbuzier sangat bangga akan hal itu. Dan lebih bangganya lagi sekarang karena kamu berhasil memenangkannya. Sungguh luar biasa," tulis Deddy Corbuzier dalam unggahannya dikutip brilio.net, Senin (8/10).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam video itu Khabib terlihat begitu takjub dengan Azka yang tengah latihan. Tak hanya sekadar mengamati, Khabib mengomentari dan mendoakan Azka agar meraih kesuksesan. Khabib juga mengungkapkan berharap bisa ke Indonesia suatu hari nanti untuk mengunjungi Azka Corbuzier.

"Azka, sukses buat kamu. semoga kamu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam hidupmu. sukses untuk karirmu. Insya Allah aku akan mengunjungi negaramu dan bertemu denganmu," katanya.

Kita doakan saja semoga Azka dan Khabib dapat latihan bersama suatu hari nanti.

(brl/fen)