Brilio.net - "Ashiiiappp....." Begitulah jargon andalan Atta Halilintar yang sering diucapkan dalam akun YouTube kesayangannya. Selain sebagai YouTuber, Atta juga pengusaha muda kreatif yang merupakan anak dari kesebelasan Gen Halilintar. Saat ini ia dikenal sebagai vlogger dengan subcriber yang fantastis, 5.626.160 subscribers.

Untuk kamu yang mengidolakan laki-laki asal Dumai, Riau ini pasti sudah tidak asing lagi dengan segala konten yang ia buat. Salah satu konten yang paling banyak penontonnya adalah gerebek rumah. Dalam konten ini, Atta menggerebrek beberapa artis, musisi, vlogger, bahkan sosok yang sedang fenomenal seperti Lucinta Luna.

Konten yang dibuatnya sekitar empat bulan lalu tersebut sudah mencapai empat juta penonton di episode "Room Toor Raffi Nagita". Angka tersebut menunjukkan antusiasme warganet kepada konten yang dibuat Atta tersebut. Terbukti dari beberapa komentar yang ada.

Komentar-komentar tersebut yang membuat Atta semakin produktif untuk membuat konten yang sama dengan orang-orang yang berbeda. Berikut ini beberapa orang yang diajak untuk berkolaborasi dalam konten ini, dikutip dari akun YouTube Atta, Minggu (7/10).

1. Raditya Dika.

Vlogger, penulis, sutradara, pemain film, stand up komedian, penyuka kucing, dan suami dari Anniza Aziza ini menjadi sasaran Atta Halilintar dalan konten ini. Rumahnya yang sempat viral karena banyak peristiwa aneh ini sudah ditempati tiga tahun. Mulai dari hiasan dinding, taman, arsitektur sampai kucingnya semua yang ada di dalamnya dijelajahi Atta Halilintar.

2. Edho Zell.

Mengaku baru pindah rumah, Edho Zell YouTuber asli Jakarta dengan 2,322,886 subscribers, menerima Atta dengan suka cita. Rumah bergaya Eropa dengan warna putih orange tersebut juga menjadi sasaran gerebek Atta.

3. Ria Ricis.

YouTuber yang terkenal dengan konten squishy tersebut juga menjadi sasaran empuk Atta dalam gerebek rumah. Dalam videonya Atta terlihat asyik bermain dengan segala mainan Ricis yang sering ia gunakan sebagai properti di akun YouTube-nya. Selain melihat-lihat isi rumah Ricis, Atta juga memakai aksesoris milik Ricis.

4. Anji.

Erdian Aji Prihartono yang populer dengan nama Anji atau Manji ini merupakan mantan personil Drive. Dia juga menjadi sasaran Atta Halilintar dalam konten gerebek rumah. Di dalam videonya terlihat Atta menjelah studio Anji yang sering ia gunakan juga untuk shooting konten YouTube atau produksi lagu.

5. Lucinta Luna.

Selebriti fenomenal yang sempat viral karena kontroversi jenis kelamin ini juga menjadi sasaran Atta untuk kolaborasi di konten gerebek rumah. Tak hanya berkeliling rumah Lucinta, Atta juga sempat melakukan Q&A atau tanya jawab kepada Lucinta. Dalam episode ini banyak warganet yang menanyakan kepada Atta apa yang ditemukannya di apartemen Lucinta?

(brl/pep)

(brl/pep)