Brilio.net - Aktor tampan Jo Jung-suk mengumumkan kabar bahagia. Pemain K-drama 'Don't Dare to Dream' ini resmi mempersunting kekasihnya, Gummy. Kabar bahagia tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya yakni JS Company dan C-Jes Entertainment.

Dikutip brilio.net dari Alkpop pada Senin (8/10) pihak agensi mengamini kabar pernikahan Jo Jung-suk dengan penyanyi Gummy.

"Jo Jung-suk dan Gummy telah menyelenggarakan upacara pernikahan dengan keluarga dan telah sah."

gummy wedding © 2018 brilio.net

foto: alkpop

Loading...

Sementara itu C-Jes Entertainment selaku agensi dari Gummy menambahkan, “keduanya telah bersumpah untuk menghormati dan peduli satu sama lain sepanjang hidup. Mereka akan bersama-sama dalam suka dan duka."

Melalui pihak agensi, pasangan pengantin baru ini mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang mendoakan.

gummy wedding © 2018 brilio.net

foto: alkpop

"Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan selamat Anda yang tulus, dan mereka akan menyapa para penggemar dengan produksi dan musik yang bagus di tempat mereka masing-masing. Tolong beri mereka dukungan dan doa kepada mereka,” ungkap perwakilan C-Jes Entertainment yang dikutip dari Soompi.

Jo Jung-suk resmi menikahi kekasihnya pada usia 37 tahun. Pasangan selebriti ini telah mengumumkan jalinan asmara sejak tahun 2013 silam. Hubungan yang dijalaninya selama 5 tahun berakhir dengan janji suci pernikahan.

gummy wedding © 2018 brilio.net

foto: alkpop

Kabar bahagia Jo Jung-suk dan Gummy mulai diumumkan kepada publik. Mereka turut membagikan potret pernikahan dengan latar Pulau Jeju. Pasangan selebriti terlihat serasi dengan balutan gaun pengantin warna putih dan setelan kemeja warna biru. Raut bahagia keduanya terpancar dari setiap potret.

Selamat menempuh hidup baru Gummy dan Jo Jung-suk!