Kalau mengingat film Tilik apa sih, yang pertama kali kamu ingat? Kisahnya yang unik, celotehan ganas para ibu, atau totalitas ekspresi dari para pemainnya? Pasti ada kesan tersendiri untuk para penonton setelah melihat film pendek fenomenal ini.

Terbukti, setelah diunggah melalui channel YouTube Ravacana Films beberapa waktu lalu, Tilik menjadi buah bibir warganet. Berbagai respons bermunculan mengomentari mengenai karya ini. Ada yang terhibur, ada juga yang justru dibuat bingung. Apalagi kamu akan mendapatkan kejutan di akhir film.

Rupanya nggak hanya hasil akhir film Tilik yang penuh dengan warna-warni. Ada banyak kisah menarik yang terjadi di balik viralnya film Tilik. Hal ini diakui oleh Brilliana Desy, pemeran karakter Yu Ning.

Wanita yang akrab disapa Brillin itu mengaku proses syuting berjalan seru dengan adanya kerjasama yang apik antara kru dan pemain. Brillin juga mengaku pada Brillio.net nih, kalau ternyata ibu-ibu yang terlibat dalam truk rupanya warga desa setempat yang nggak semua memiliki pengalaman berakting dalam layar lebar. Bahkan ada juga lho yang belum pernah akting sama sekali.

Nah, mau tahu kan ada fakta menarik apa lagi di balik film Tilik? Simak deh, selengkapnya dalam wawancara eksklusif Brilio.net berikut ini.