×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Totalitas akting Brilliana Desy si Yu Ning “Tilik”

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Totalitas akting Brilliana Desy si Yu Ning “Tilik”

Brilliana Desy menekuni dunia peran selama 11 tahun.

Rizka Mifta (brl/red)

01 / 09 / 2020 18:00

Film Tilik masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini berawal dari channel YouTube Ravacana Films mengunggah film pendek tersebut beberapa waktu lalu. Tanpa butuh waktu lama, film Tilik sukses tersebar dan ditonton banyak orang. Bahkan hingga saat ini film Tilik sudah ditonton lebih dari 20 juta kali.

Keberhasilan film Tilik harus diakui nggak terlepas dari totalitas akting para pemainnya. Selain Bu Tejo yang khas dengan nyinyirannya, ada pula sosok Yu Ning. Ibu-ibu dengan karakter protagonis ini menjadi lawan debat dari Bu Tejo selama perjalanan menengok Bu Lurah. Sikapnya yang bertolak belakang dengan Bu Tejo membuat penonton seakan bisa ikut merasakan geregetnya hati Yu Ning.

Daya tarik dari Yu Ning sukses disampaikan dengan epik oleh Brilliana Desy. Wanita asal Yogyakarta ini mengaku tak menyangka bisa mendapatkan apresiasi begitu besar dari para penonton.

Rupanya, bukan jalan yang singkat untuk Brillin bisa mendapatkan keberhasilan dalam dunia akting. Ada 11 tahun perjuangan yang ia lalui dalam menekuni dunia peran. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya dalam wawancara eksklusif Brilio.net dengan Brillin berikut ini yuk.

Loading...






Pilih Reaksi Kamu

Tags

Bu Tejo Film Tilik
Loading...

MORE
Wave more