Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dan istri Ri Sol Ju berada di antara ratusan di Pyongyang. Mereka bersama beberapa pejabat Korut menyaksikan penyanyi Korea Selatan K-pop tampil di Korea Utara untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade karena ketegangan antara kedua negara.

Moment ini adalah pertama kalinya seorang pemimpin Korea Utara menghadiri pertunjukan Korea Selatan di ibukota. Kim Jong Un terlihat bertepuk tangan untuk beberapa lagu dan kemudian mengambil foto dengan para pemain setelah pertunjukan.

Konser dua jam Minggu di Pyongyang, bersama dengan pertunjukan taekwondo yang terpisah pada hari sebelumnya. Keterlibatan Korea Selatan dengan Korea Utara terus tumbuh sejak Kim Jong-un menyatakan kesediaannya untuk lebih banyak kontak antara kedua negara.

Konser dengan judul "Spring is Coming" di East Pyongyang Grand Theatre, yang dilakukan oleh barisan elite dari 11 artis Korea Selatan termasuk vokalis veteran Cho Yong-pil, Lee Sun-hee, bintang rock Yoon Do-hyun, penyanyi Baek Ji-young dan juga girl band K-pop Red Velvet.