Brilio.net - Apakah kamu masih baper karena ditolak kampus favoritmu? Atau kamu sedang merasakan depresi karena ditolak puluhan perusahaan? Kuncinya adalah jangan menyerah. Coba dan coba lagi, tantangan bukanlah hambatan.

Kok kedengarannya seperti Mario Teguh ya? Tapi ada kok manusia kece yang tetap bisa mewujudkan impiannya meski dalam kondisi terbatas.

Yuk kenalan dengan Chelsie Hill (24), penari asal California yang tetap enerjik meski harus menggunakan kursi roda. Dan dia menceritakan semuanya dalam website pribadinya, seperti yang dikutip brilio.net Rabu (26/10)

chelsie hill © 2016 brilio.net

Chelsie sejak kecil memang suka menari, bahkan semenjak belajar jalan. Bahkan saat umur lima tahun dia sudah memenangkan perlombaan di tingkat nasional.

Loading...

Sayangnya, kecelakaan saat dia lulus SMA sedikit mengubah jalan hidupnya. Insiden itu membuatnya harus bergantung dengan kursi roda hingga kini.

Akan tetapi, setelah dirawat di rumah sakit selama 51 hari, dia tidak menyerah untuk menjadi seorang dancer. Dia sering banget manggung dengan dancer hip hop lho.

Setelah perjuangan itu, kini dia tidak hanya seorang dancer biasa. Dia juga mendirikan beberapa yayasan untuk anak muda. Bahkan dia juga pernah menjadi bintang reality show karena kisah hidupnya.

Seperti apa perjuangan Chelsie ini untuk meraih impiannya? Kamu bisa tonton videonya berikut ini.