Brilio.net - Tak semua musisi mencintai lagu yang sering mereka nyanyikan. Walau menjadi hits dan sangat disukai oleh penggemar dan penikmat musik, nyatanya ada beberapa musisi yang ternyata tidak menyukai lagu yang mereka ciptakan sendiri.

Bahkan tak hanya tidak menyukainya, beberapa dari mereka justru membenci karya yang telah beredar di pasaran tersebut.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut daftarnya seperti yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (26/10). Kira-kira alasannya kenapa ya?

1. Isyana Sarasvati.

musisi ini malah benci sama lagunya sendiri © 2016 berbagai sumber

Loading...

Lagu berjudul Tetap Dalam Jiwa terbukti sukses melambungkan nama Isyana Sarasvati sebagai penyanyi wanita papan atas di Tanah Air. Namun siapa sangka, sang penyanyi justru membenci lagu tersebut.

Menurut Isyana Sarasvati, lagu Tetap Dalam Jiwa merupakan lagu yang tersulit dalam proses rekaman. Isyana Sarasvati pun mengaku sempat dibuat frustrasi oleh lagu tersebut.

2. James Blunt.

musisi ini malah benci sama lagunya sendiri © 2016 berbagai sumber

Siapa yang tak kenal James Blunt? Penyanyi asal Inggris ini memang terkenal dengan banyak hits single romantisnya. Namun lucunya, James Blunt justru mengakui kalau lagu You're Beautiful miliknya tidak enak.

Padahal lagu tersebut merupakan lagu yang membuat dirinya dikenal banyak orang. Ketika rilis, single ini berhasil meraih predikat penjualan nomor satu di Inggris dan Amerika dengan penjualan mencapai enam ratus ribu lebih.

3. Kelly Clarkson.

musisi ini malah benci sama lagunya sendiri © 2016 berbagai sumber

Kelly Clarkson terkenal dengan lagunya yang berjudul Because of You. Namun rupanya, hits tersebut dibenci oleh penyanyinya sendiri. Kelly mengaku bagai membuka luka lama saat menyanyikan lagu itu.

Kelly mengaku benci jika harus menyanyikan lagu itu. Alasannya, wanita cantik ini selalu merasakan trauma kehidupan masa kecilnya yang kurang indah. Wah, sampai segitunya ya?

4. Madonna.

musisi ini malah benci sama lagunya sendiri © 2016 berbagai sumber

Siapa sangka, Madonna yang lagu dan karyanya banyak disukai orang ternyata sangat membenci tembang-tembangnya sendiri. Penyanyi berusia 58 tahun itu mengaku bahwa dirinya sangat bosan ketika mendengarkan lirik-lirik lagunya dinyanyikan.

5. Noel Gallagher - Oasis.

musisi ini malah benci sama lagunya sendiri © 2016 berbagai sumber

Vokalis Oasis, Noel Gallagher memang dikenal sebagai salah satu musisi paling kontroversial. Video-video yang dibuat oleh band asal Manchester ini tentu selalu dianggap keren oleh para fansnya, namun Noel memiliki pendapat lain.

Pentolan Oasis itu tidak menyukai semua video yang dirilis oleh Oasis. Hal tersebut terungkap setelah seorang fans mengunggah potongan scene dari DVD Oasis.

Di video tersebut, Noel memberikan komentar-komentar yang menjelekkan videonya sendiri. Sementara itu sang adik, Liam Gallagher pernah mengaku bahwa ia tidak menyukai lagu Oasis yang berjudul Wonderwall

6. Slash - Guns N' Roses.

musisi ini malah benci sama lagunya sendiri © 2016 berbagai sumber

Siapa sangka ada cerita miris di balik lagu Sweet Child O'Mine? Saat personel Guns N' Roses menulis lagu tersebut, sang gitaris, Slash tak serius, membuat mimik wajah lucu, dan memilih pergi ketika riff lagu tersebut dibuat.

Namun ketika Izzy Stradlin bergabung, ia langsung menyukainya. Axl langsung menulis lagu tersebut, dan semua personel Guns N' Roses menyukainya. Sementara Slash tetap menganggap semua itu hanya gurauan.

7. Radiohead.

musisi ini malah benci sama lagunya sendiri © 2016 berbagai sumber

Lagu Creep yang dinyanyikan Radiohead ini memang begitu melegenda. Namun di balik kesuksesan lagu tersebut, beberapa punggawa Radiohead justru tak menyukai lagu tersebut. Thom Yorke sebagai vokalis tetap menolak memasukkan lagu ini ke dalam list pertunjukan live mereka.

Sementara sang gitaris Jhonny Greenwood mengaku tak menyukai lagu ini selama proses rekaman. Ia bahkan pernah mencoba menyabotase lagu dengan memainkan gitar dengan sangat keras.

Puncaknya, ketika Radiohead melakukan konser di Montreal, Kanada, Yorke membatalkan permintaan penggemar untuk memainkan lagu Creep dengan mencerca penonton dan mengatakan, "F*ck off, we're tired of it."