Brilio.net - Lini masa media sosial beberapa waktu ini dihebohkan sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang polisi melempar berbagai benda ke papan kayu. Yang unik dari video tersebut adalah respons penonton yang berseru 'masuk pak eko!', setiap kali sang polisi berhasil menancapkan benda yang dilemparnya.

Video yang sukses bikin gelak tawa orang-orang yang menontonnya itu menjadi viral dan ramai diperbincangkan. Selain respons para penonton, polisi tersebut selalu berpose menunjukkan dua jempolnya.

Sudah banyak akun-akun media sosial yang mengunggah video aksinya tersebut. Salah satunya dilakukan akun Twitter @motulz dikutip brilio.net, Jumat (24/8).

Loading...

Usut punya usut, polisi yang viral ini sehari-hari bertugas di Pusdik Sabhara, Porong, Jawa Timur. Pria bernama lengkap Eko Hari Cahyono itu merupakan lulusan Bintara tahun 1987. AKP Eko Hari Cahyono hingga kini sudah 31 tahun mengabdi di Polri.

Kemampuan melempar benda-benda itu ia dapatkan dari hasil latihan-latihannya selama di Polri. Hal ini tidak lain karena sehari-harinya, ia bertugas sebagai instruktur survival dan SAR.

Pria yang akrab disapa Papi Eko ini ternyata cukup aktif bermain media sosial, terutama di Instagram. Pemilik akun Instagram @papi_eko_pusdik_sabhara_porong itu sudah memiliki lebih dari 19 ribu pengikut. Bahkan pada postingan terbarunya di Instagram ia terlihat melakuakn aksi yang sama menggunakan cangkul.

 

EDISI LEMPAR CANGKULnganu lo ndannn

A post shared by EKO HARI CAHYONO (@papi_eko_pusdik_sabhara_porong) on

Aksi nyelenehnya menuai beragam pujian dari para warganet. Banyak yang merasa terhibur melihat aksinya itu.

"Mantul pak ekooo," pungkas akun @asdiyanarisha.

"Greget pa Eko," komentar akun @rizkymaulana2842.

"Mantabs pak eko... jangan lupa lempar para koruptor," ujar akun @kakina.id.

"Mantap mantap papi eko," komentar akun @alieffhabib.

"Legend dude perfect ini mah wkwkw," tulis akun @fikrigiu.

"HAHAHHAHAHA MASUK PA EKO," tambah akun @rakhaciptam.