×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Petugas KRL ini cantiknya bikin heboh, suka lempar senyum ke penumpang

View Image

0

BRILIO » Cewek

Petugas KRL ini cantiknya bikin heboh, suka lempar senyum ke penumpang

Potretnya viral di media sosial.

06 / 07 / 2018

Brilio.net - Untuk kamu yang tinggal di Jakarta, memiliki kendaraan pribadi belum menjamin bakal bisa mudah untuk pergi ke mana-mana. Mudah sih, tapi karena kondisi lalu lintas ibu kota yang macet bakalan menyulitkan kamu untuk bepergian. Untuk itu salah satu alternatifnya adalah naik kendaraan umum.

Kendaraan umum mulai dari ojek, bus kota hingga kereta ada di Jakarta. Kamu sering naik kendaraan umum yang mana nih? Kalau tahu ada petugas KRL cantik yang bertugas di Stasiun Manggarai, tentunya bakal pilih naik kereta dong.

Petugas cantik bernama Efelina ini sedang viral di media sosial. Salah satu akun Facebook yang mengunggah foto petugas cantik ini adalah Omphu Mohammed Iqbal. Unggahannya tersebut sudah dibagikan lebih dari 1300 kali.

Menurut akun Facebook tersebut, petugas bernama Efelina Hutabarat ini sering melemparkan senyum kepada penumpang. Namun saat pria tersebut memotretnya secara diam-diam, cewek yang terpotret sedang bertugas di Stasiun Manggarai ini kebetulan sedang bengong.

petugas krl manggarai cantik © Facebook-foto: Facebook/omphu

Loading...

"mbaknya selalu ada setiap gua naik kereta dari stasiun mangarai... biasanya lemparkan senyum, hanya kali ini mbaknya lagi menatap kosong, mungkin karna gue juga pura2 sibuk main hape, biasanya sih kita beradu tatap," tulis Omphu seperti brilio.net kutip dari status Facebook-nya pada Jumat (6/7).

Oleh karena parasnya yang cantik ditambah keramahannya dalam melayani penumpang, tentu saja membuat banyak penumpang yang mencuri-curi pandang ke arahnya. Rela deh penuh sesak di dalam kereta kalau petugasnya secantik ini.

petugas krl manggarai cantik © Facebook-foto: Facebook/omphu

Warganet pun meninggalkan komentar kekagumannya terhadap petugas cantik tersebut di kolom unggahan akun Facebook Omphu.

"Jadi pengen ke stasiun manggarai," tulis Aldi Firman Syah.

"Natural banget makeupnya.. Jaman skrg jarang2 cewe makeup begini," puji akun Fatih Esser Ferdi.

"Liat Omphu Mohammed Iqbhal bikin status ,gw yg tadinya ngantuk jadi semangat dech hihii..," tulis akun Fabio Chazorla.

Kalau Omphu menangkap foto saat Efelina sedang bengong, lain lagi dengan akun Rino Arif Febriyanto. Pada waktu yang pas, ia menangkap momen petugas KRL cantik ini sedang tersenyum ramah.

petugas krl manggarai cantik © Facebook-foto: Facebook/rhinoarif.febrianto

Kalau petugasnya cantik begini sih pasti bakalan naik KRL tiap hari. Bukan cuma mengurangi kemacetan Jakarta, tapi bisa sekalian dapat pelayanan ramah dari petugasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more