Brilio.net - Pergi jalan-jalan memang cara paling ampuh mengusir rasa bosan. Muterin kota saja sudah senang, apalagi kalau jalan-jalan ke luar kota. Tiap orang memang punya selera tersendiri dalam berlibur. Ada yang hanya mau mengunjungi tempat-tempat asyik di sebuah kota. Tapi banyak juga yang lebih memilih untuk mengunjungi tempat-tempat terpencil yang belum terlalu banyak dikunjungi orang.

Salah satu pulau kecil di ujung timur Pulau Jawa yang menjadi destinasi favorit para pelancong adalah Pulau Tabuhan, Banyuwangi. Untuk mencapai pulau indah tersebut tentu saja membutuhkan usaha yang tak mudah. Banyak yang menyebut Tabuhan adalah pulau terpencil karena letaknya yang berada di tengah Laut Selat Bali.

penjaga warung cantik pulau tabuhan © Facebook/cheddy.dahlan

foto: tripadvisor.co.za

Tapi siapa sangka, selain pemandangan dan lautnya yang indah ternyata Pulau Tabuhan memiliki pesona lainnya. Beberapa waktu lalu viral di media sosial sebuah foto perempuan cantik. Bukan pengunjung, cewek cantik yang jadi pusat perhatian ini adalah salah satu seorang penjaga warung yang ada di pulau tersebut.

Loading...

Foto ini pertama kali diposting oleh akun Facebook Cheddy Dahlan ke grup Backpacker's Indonesia. Dengan cepat foto penjaga warung yang belum diketahui namanya ini dibagikan oleh banyak orang. Jika dilihat dari foto yang beredar, cewek berkulit eksotis ini mirip seleb Putri Marino.

penjaga warung cantik pulau tabuhan © Facebook/cheddy.dahlan

foto: Facebook/cheddy.dahlan

Dalam foto tersebut penjaga warung yang tersenyum ini memperlihatkan lesung pipinya yang tambah membuat pesonanya menjadi-jadi. Warganet pun terkagum-kagum oleh kecantikan cewek ini. Jadi pengen ke Pulau Tabuhan nih!

"Waduh. otw backpack kesana," tulis Rio Rizky Ramadhan.

"Manis banget si mbanya, lesungnya juga alisnya...ahhh...iri. semoga warung laris terus," tulis akun Ria Aprianita.

"Ada mirip desi ratnasarinya da mirip putri marinonya..ngga pake bedak rambut asal iket getu aja cantiik ya," tulis akun Hairunnisa.

"Cantiknya asli ini mah.. Bawa pulang kang," tulis Bahiroh Kamim.