×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nggak nyangka, suara pak tua lantunkan Alquran ini bikin hati bergetar

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Nggak nyangka, suara pak tua lantunkan Alquran ini bikin hati bergetar

Pria tua ini giginya sudah tidak lengkap lagi.

26 / 07 / 2018

Brilio.net - Seorang muslim, sudah sepatutnya untuk terus melantunkan ayat-ayat Alquran sesuai dengan kaidah ilmu tajwid. Bahkan banyak yang berlomba-lomba untuk melantunkan Alquran dengan suara merdu dan megunggahnya ke media sosial.

Dibutuhkan latihan dan waktu yang tidak sebentar untuk bisa melantunkan Alquran secara indah. Biasanya para ulama atau orang yang mendalami ilmu agama mampu melakukan hal tersebut.

Namun siapa sangka ada seorang pria tua bisa melantunkan potongan ayat Alquran dengan indah. Pria tua yang giginya sudah tidak lengkap lagi itu dengan merdu melantunkan ayat Alquran meski sebagian tidak terdengar begitu jelas.

Video suara merdu pria tua yang tidak diketahui identitasnya ini dibagikan akun Facebook Madura beberapa waktu lalu. Meski berpakaian lusuh dan seadanya, pria tua itu suaranya menggetarkan hati siapa saja yang mendengarnya.

Loading...

Postingan yang sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali ini pun ramai dikomentari para warganet. Banyak yang dibuat kagum dan terharu dengan suara merdu pria tua tersebut. Tidak sedikit juga yang mendoakan kesehatan dan kemudahan rezeki bagi pria yang rambutnya sudah dipenuhi uban itu.

"Subhannaaloh.. ada kh yg mau jmput bapak ini.. agar bliau dpat melantun kn suara nya di masjid.. sya trharu krna sya yakin pasti membantu ekonomi nya.. dar pda jd pengamen," Ungkap akun Pikar.

"Allah sangat sayang dan cinta sama beliau..maka nya..d dunia boleh miskin d mata manusia.tapi d akhirat kaya d mata allah..hidup sdah ada yg mngatur..bersedekah qaw manusia berbagi lah atas rejeki yg peroleh.." ujar akun Norman.

"Subahanalloh...smoga orang itu mnjdi cntoh buat yg sehat wras biar bisa memperdalami ilmu alquran...itulh buktinya Alloh msih syng ama hmbanya biarpun dia ....tpi ttp di beri kmudahan...dan bnyk yg memperhtiknnya..." tambah akun Bagus Syahputra.

"Doa kan sajalah moga2 bapa ni di beri kesehatan dan moga2 aja orang2 muslim semakin banyak yg baca alkur,an dan mempelajari nya karna mungkin ini sudah di akhir jaman sehingga mungkin si bapa memperigat kan kita dalam kehidupan ber islam jdi jgn cma lisan tapi harus di lakukan subhanalloh," tulis akun Adesaipudin Ade.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more