Brilio.net - Veronica Tan belum lama ini mengunggah suatu hal yang cukup membanggakan di Instagram pribadinya. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok masuk dalam daftar orang 20 berpengaruh di Indonesia.

Rasa senang dan sekaligus bangga dengan prestasinya ini diungkap Veronica melalui Instagram. Veronica tak mengira bahwa dirinya akan mendapat penghargaan tersebut.

"Terima Kasih @bazaarindonesia. Sebuah kehormatan bisa bersanding bersama 19 orang tokoh lain yang dianggap bisa membuat perubahan untuk masa depan Indonesia," tulisnya.

Instagram/@veronicatan_official © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@veronicatan_official

Menurut ibu tiga anak ini, ia merupakan bagian kecil di dunia. Masih banyak yang lebih baik dari dirinya. Namun baginya tak ada yang tak mungkin jika semua dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Loading...

"Saya hanya bagian kecil, masih banyak yang lebih baik, namun harus diingat bahwa segala sesuatu dimulai dari hal yang kecil.

Selama dilakukan dengan hati yang tulus dan dikerjakan bersama-sama, Indonesia pasti akan lebih baik," timpalnya.

Instagram/@veronicatan_official © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@veronicatan_official

Dalam unggahannya ia juga menceritakan proses pengambilan foto untuk sampul majalah tersebut. Ternyata ia dan 19 tokoh lainnya melakukan pemotretan virtual. Adapun 19 tokoh lainnya adalah Susi Pudjiastuti, Najwa Shihab, Yenny Wahid, Putri Tanjung, Nadya Hutagalung, Melanie Subono, hingga Nicholas Saputra.

Instagram/@veronicatan_official © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@veronicatan_official

"foto cover ini dilakukan dari rumah saja melalui proses virtual photo shoot oleh @antonismael_ dibatu oleh team Harpers Bazaar Indonesia. Disusun sedemikian rupa sehingga membentuk barisan foto-foto seperti di aplikasi online meeting zoom yang kerap dilakukan selama masa work from home," pungkasnya.