Brilio.net - Lama tak terdengar, kini Veronica Tan kembali muncul dengan sejumlah kabar menyenangkan. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu kembali menjadi perbincangan lantaran unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut mengabarkan jika dirinya kini tengah merintis sebuah usaha. Didorong oleh kegemarannya akan menjamu teman dan keluarga sembari barbeque di rumah, ia pun membuat bisnis supplier daging.

Kendati demikian, keseharian Veronica Tan saat ini tentu tak hanya berfokus pada bisnis saja. Di luar itu, ibu tiga anak tersebut juga sibuk dengan berbagai kegiatan sosial.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (10/3), berikut sejumlah kabar terbaru dari Veronica Tan.


1. Buka bisnis supplier daging.

Kabar Terbaru Veronica Tan Instagram

foto: Instagram/@veronicatan_official



Veronica Tan kini tengah menekuni dunia bisnis. Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran 1977 ini mengaku sedang merintis bisnis supplier daging. Usaha tersebut dijalankannya karena ia senang menjamu teman ataupun keluarga di rumah.


2. Aktif menjadi pembicara.

Kabar Terbaru Veronica Tan Instagram

foto: Instagram/@veronicatan_official



Veronica Tan diketahui juga sempat menjadi pembicara dalam sejumlah acara. Beberapa waktu lalu, ia pun mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan proses wawancara yang dilakukannya untuk sebuah channel YouTube.


3. Aktif bermusik.

Kabar Terbaru Veronica Tan Instagram

foto: Instagram/@veronicatan_official



Di samping menjadi pebisnis dan pembicara, Veronica Tan juga cukup aktif dalam bermain musik. Ia pernah bermain cello saat tampil dalam acara opera Aku Anak Rusun pada September 2019 lalu.


4. Dirikan layanan kesehatan.

Kabar Terbaru Veronica Tan Instagram

foto: Instagram/@veronicatan_official



Lebih lanjut, mantan istri Ahok ini diketahui juga memiliki sebuah layanan kesehatan bernama LoveCare Indonesia. Ia berperan sebagai Presiden Komisioner pada layanan kesehatan tersebut.

"LoveCare adalah hasil kolaborasi antara hati, kesehatan, dan teknologi. Kami ingin memberikan kemudahan untuk layanan homecare terbaik hasil integrasi dan kolaborasi antara perawat profesional, dokter penanggung jawab pasien, dan teknologi," ujar Veronica Tan kepada laman merdeka.com beberapa waktu lalu.