Brilio.net - Kehidupan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan tetap menjadi perhatian publik. Semenjak bercerai ia jarang tampil di depan publik.

Jarangnya tersorot media, tak ayal membuat banyak orang penasaran dengan kehidupannya saat ini. Yang jelas saat ini Veronica sibuk mengurus ketiga buah hatinya, dari pernikahan dengan Ahok.

Baru-baru ini Veronica Tan membagikan sepenggal kisah tentang kegiatan yang dilakoninya saat ini. Rupanya saat ini Veronica Tan sedang sibuk menekuni bisnis.

"Hidup itu lucu. Dulu saya gak pernah mimpi untuk jadi pengusaha, kalau anak jaman sekarang bilang entrepreneur. Semuanya berawal dari kegemaran, hal-hal yang saya suka dan panggilan hati," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Selasa (10/3).

Veronica Tan melanjutkan, bermula dari kegemarannya menjamu teman dan keluarga sembari barbeque di rumah, rupanya mengantarkan ia membuat bisnis supplier daging berkualitas bernama Alpha Agro Indonesia.

cerita Veronica Tan © 2020 Instagram/@veronicatan_official

foto: Instagram/@veronicatan_official

"Pertama kali buka bisnis sebenarnya adalah @bearhounds_airsoftcafe karena saya suka kuliner, dan @nachoseann bisa tetap main airsoft hobby-nya sambil saya awasi," lanjut Veronica.

Belum lama ini, ia kembali terpanggil untuk membantu dan melayani sesama dengan LoveCare, sebuah aplikasi penyedia jasa perawat medis untuk pelayanan dan perawatan intensif di rumah.

"Pemberdayaan perempuan dengan melatih #IbuRusun membatik juga saya kerjakan di @jkt.creative. Hasilnya dijual sebagai souvenir khas Jakarta, dan sebagian profitnya dikembalikan untuk kegiatan pemberdayaannya," ungkap Veronica.

Ada lima potret yang Veronica Tan bagikan melalui akun Instagram pribadi. Masing-masing potret mengabadikan momennya soal bisnis, kolaborasi, hingga melatih membatik.

"Semua ini saya kerjakan karena suka. Orang bilang, berbisnis itu sulit, kalau kita tidak suka bisnisnya lebih baik jangan dikerjakan. Inilah yang membuat saya memilih ketiga bisnis saya di atas," tulis Veronica.

Dilanjutkan Veronica, ia tidak sendiri menjalani usaha tetapi ada beberapa partner-nya yang juga turut ambil bagian. "Karena biar bagaimanapun segala sesuatu kalau dikerjakan bersama-sama pasti rasanya akan jauh lebih mudah," lanjutnya.

Sebelum mengakhiri caption, Veronica turut meminta doa agar semua usaha dan kerja sama yang terjalin dapat berjalan dengan lancar.

"Doakan semoga semuanya lancar, jangan lupa difollow account-account instagramnya :)," tutupnya.