Brilio.net - Veronica Tan bercerai dengan Basuk Tjahaja Purnama atau Ahok pada 4 April 2018. Meski sang suami, Ahok sudah menikah kembali dan kini sedang menanti buah hatinya dengan Puput Nastiti Devi, kehidupa Veronica Tan tetap menjadi perhatian publik.

Semenjak bercerai dengan Ahok, Veronica Tan jarang muncul di depan publik. Jarangnya Veronica Tan muncul di depan publik, tak ayal membuat banyak orang dengan penasaran dengan kehidupannya. Yang jelas, kini Veronica Tan sibuk mengurus ketiga anaknya, buah pernikahan dengan Ahok.

Belum lama ini Veronica Tan mengumumkan aktivitas barunya. Ia bersama dengan putrinya Nathania B Zhong memiliki proyek baru bernama Lovecare Indonesia. Hal ini terlihat dalam unggahan Nathania di akun Instagramnya.

Kembali muncul dengan proyek baru, paras Veronica Tan curi perhatian © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nata.zhong

Dalam unggahan tersebut Nathania mengatakan bahwa ia bersama ibunda, Veronica Tan dan beberapa tim sedang mempersiapkan sesuatu yang memang nantinya diyakini sangat membantu untuk masyarakat Jakarta. Dalam potret itu terdapat juga Reza Rahadian. 

 

"Something else is currently on its way! It's something to do with health and tech, and it's something my mom and a team of dedicated people have been working on for a while. Be on a look out for this as well because it's really something I believe will be helpful for Jakarta! (Sesuatu yang lain sedang dalam perjalanan! Ini ada hubungannya dengan kesehatan dan teknologi, dan itu adalah sesuatu yang ibu saya dan tim orang-orang berdedikasi telah bekerja untuk sementara waktu. Berhati-hatilah karena ini benar-benar sesuatu yang saya percaya akan sangat membantu untuk Jakarta!)

@lovecareindonesia, " tulis Nathania dalam caption unggahannya itu.

Jika dilacak nama LoveCare merupakan jasa perawatan kesehatan dan kecantikan. Pada laman bionya tertulis melakukan terapi di rumahan. Love Care adalah layanan kesehatan berkesinambungan kepada individu atau keluarga di tempat mereka tinggal atau bisa disebut homecare.

Namun menariknya, dalam unggahan tersebut wajah Veronica Tan justru menarik perhatian publik. Tak sedikit yang sedikit yang mengatakan bahwa Veronica semakin terlihat cantik dan awet muda.

"ahhhh bu vero cakep amat & tambah muda," tulis @jane_nawawi.

"bu Vero ... cantik sekali ," ujar @rismapasaribuu.

"bu Vero nambah cantik...," timpal @ying_sdt.

"Suka lihat Bu Vero disini cantik banget," kata @yanti3509.

"Ibu Veronica tercantik, ujar @mda_ariani.