Brilio.net - Putri kedua Veronica Tan dari pernikahannya dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nathania baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) pada Jumat (24/5) lalu.

Di hari yang istimewanya ini, Nathania didampingi oleh ibundanya tercinta Veronica Tan, sang kakak Nicholas Sean, serta adik bungsunya Daud Albeenner Purnama. Sebagai hadiah kelulusannya, Nata bahkan mendapat kado berupa sebuket bunga cantik.

veronica tan wisuda © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@nachoseann

"Terima kasih atas semua ucapan baiknya! Selama dua tahun terakhir ini memang waktu yang melelahkan tapi aku senang bisa melaluinya bersama teman-teman, guru dan keluarga," ujar Nathania seperti dilansir brilio.net, Sabtu (25/5).

Melalui akun Instagram pribadinya, gadis 18 tahun itu menuturkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan ucapan selamat kepada dirinya. Ia pun menceritakan bagaimana asam manis perjalannya di bangku sekolahan.

Nathania tampil cantik dalam busana berwarna putih. Penampilannya pun kian feminin dengan model rambut tersanggul. Tak ketinggalan sang kakak, Nicholas mengabadikan momen manis kelulusan adiknya tersebut.

veronica tan wisuda © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@nachoseann

"Congratulations @nata.zhong upon your graduation from high school. It only gets harder from here...," tulis Nicholas.

Tak membutuhkan waktu lama, rupanya unggahan pria yang akrab disapa Sean itu langsung berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya banyak warganet yang justru salah fokus dengan penampilan Veronica Tan kini.

Banyak warganet yang memuji Veronica semakin cantik. Apalagi dengan pemilihan outfitnya berwarna putih dan dilengkapi dengan syal.

"Bu vero lebih berisi skrg yaaa... makin cantik," tulis @meriyoanahsb.

"Bu Vero seger," sambung @wartiningsih32.

"Mamanya makin cantiiikk yaaa,makin berisi,mukanya lebih fresh," tutur @serralopez88.

"Selamat... Bu Vero gemukkan," ujar @ineeezzz.