Brilio.net - Pengusaha dan politisi Sandiaga Uno diketahui tengah menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya di Singapura baru-baru ini. Ia membawa serta sang istri, Nur Asia dan putra bungsu Sulaiman menikmati Singapura.

Dalam sebuah kesempatan, mereka singgah di ferris wheel Singapura benama Singapore Flyer dan menikmati pemandangan dari ketinggian 165 meter.

Tak sekadar berlibur, hari Minggu, 28 Juli 2019 ternyata merupakan momen bahagia bagi Sandiaga Uno dan Nur Asia. Pada hari itu, mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-23.

Hal tersebut diketahui lewat postingan Sandiaga Uno di akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa tepat 23 tahun yang lalu, ia menikahi Nur Asia di kawasan Orchad Road.

Loading...

"Dan hari ini 28 Juli 2019, saya dan @nurasiauno merayakan anniversary perkawinan yang ke-23. Persis 23 tahun yang lalu kami menikah di sini, tepatnya di Masjid Al-Falah di kawasan Orchard Road," dikutip dari Instagram @sandiuno, Senin (29/7).

Lewat video singkat tersebut, Sandiaga juga menuliskan harapannya di hari jadi pernikahannya ke-23 dengan Nur Asia.

"Semoga kita bisa mesra terus ya Non @nurasiauno. Love you," tulisnya.

Video tersebut semakin manis dengan latar musik dari lagu Nothing's Gonna Change May Love For You dari Geroge Benson.

"Lagu kesukaan saya dan istri," tulis Sandiaga.

Sementara itu, sang istri juga tak mau kalah. Nur Asia juga terlihat mengunggah video yang sama dengan sang suami, Sandiaga Uno, melalui akun Instagram pribadi. Lewat keterangan video, untaian kata manis turut ia sertakan.

"Selamat ulang tahun perkawinan yang ke 23 Bang @sandiuno. Inshaa Allah bahagia dunia akhirat Aamiin YRA. Terima kasih sudah menjadi imam yang baik untuk keluarga kita. I love you," tulis Nur Asia.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno dan Nur Asia telah dikaruniai tiga buah hati, yakni Anneesha Atheera Uno, Amyra Atheefa Uno, dan Sulaiman Saladdin Uno. Kedua putri Sandi dan Nur Asia tinggal di Negeri Paman Sam.

Putri sulung, Atheera, kini bekerja di Boston Consulting Group di kawasan Seaport, Kota Boston. Sedangkan, Amyra tengah melanjutkan studi di The New School University, New York, Amerika Serikat.