Brilio.net - Sudah lebih dari sepekan, Age Challenge telah mewarnai dunia media sosial. Tantangan yang mengubah wajah seseorang untuk melihat wajahnya saat tua nanti ini nyatanya memang begitu digandrungi oleh masyarakat, bahkan para selebriti.

Tentunya masyarakat akan penasaran dengan bagaimana penampilannya ketika sudah tua nanti. Apakah banyak keriputan atau justru semakin terlihat awet muda alias tetap memesona seperti sekarang.

Melalui akun Instagram pribadinya, mereka berbondong-bondong memamerkan hasil penampilannya di masa tua. Menariknya, antusias pengguna Face App ini ternyata juga dirasakan sejumlah tokoh politik Tanah Air lho.

Kira-kira seperti apa sih hasilnya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret-potret tokoh politik ikut tren Age Challenge, Senin (22/7).

1. Sandiaga Uno membayangkan wajahnya yang berusia 70 tahun. Wah ternyata masih ganteng!

tokoh politik age © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandiuno

2. Penampilan Ridwan Kamil di tahun 2050. Rahasianya sih rutin pakai skincare. Haha ada-ada aja nih.

tokoh politik age © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ridwankamil

3. Menteri Ketenagakerjaan, Muhammad Hanif yang nggak lagi brewokan ketika tua. Tapi tetap berkarisma dengan kumisnya.

tokoh politik age © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hanifdhakiri

4. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono yang nggak kalah ikutan. Tapi hasilnya curi perhatian warganet nih.

tokoh politik age © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kemenpupr

5. Azwar Anas, Bupati Banyuwangi juga tak mau ketinggalan mengikuti tren Age Challenge. Politisi PKB ini turut mengunggah potret dirinya saat tua dengan Face App. Meskipun semakin tua, wajah Azwar Anas tampak mirip aktor Hollywood lho, ganteng dan gagah abis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Biar kekinian. Kira-kira beginilah saya 30 tahun lagi. Masih ada yg kenal gak ya?

A post shared by Abdullah Azwar Anas (@azwaranas.a3) on