Tak mau ambil pusing, ia pun langsung meminta asistennya untuk mengambil tali rafia. Jusuf Hamka memilih tali rafia yang mudah ditemukan yang penting celananya tidak kedodoran.

"Akhirnya.. daripada Kedodoran , sementara pake tali rapiah dulu, yang penting bisa nge ganjel sementara Emang duit ga Bohong," ujarnya.

Jusuf hamka tak malu pakai sabuk rafia © Instagram

foto: Instagram/@jusufhamka

Ia juga mengatakan tidak apa-apa kalo hanya sabuk pinggang yang putus, asal jangan urat malu saja yang putus.

"Tali Pinggang boleh sering-sering PUTUS, namun URAT MALU ga boleh PUTUS Kalau sudah ga punya urat malu, semua perbuatan haram akan dibilang HALAL, setuju gak?," sambungnya.

Akhirnya bos jalan tol ini memutuskan pulang untuk mengambil sabuk yang ada di rumahnya. Sepanjang menuju mobil dia menggerutu karena kondisi celananya yang kedodoran. Sontak kejadian lucu tersebut mendapat senyuman dari para karyawannya yang berada di kantor tersebut.

Tak cuma itu, momen kesederhanaan Jusuf Hamka ini pun meuai atensi warganet. Mereka berbondong-bondong memberikan pujian soal kesederhanaan dari sang bos jalan tol. Hingga Selasa (1/11), video itu sudah mendapat like lebih dari 26 ribu dengan komentar lebih 1.100.

"Di saat yg lain pamer dompet lv, hermes, babah alun berani cerita ikat pinggang pake rapia. Lama2 putus tuh bah," tulis @jusufhamka

"Babah Alun ngajarin kita nggak malu. Hidup biasa aja, Makasih ilmunya koh," ujar @
zulkifli.at

"Baru kali ini konglomerat pake ikat pinggang tali rapia...sehat terus pa haji," sahut @dewi_ummuraysa

"Wah yang begini langka ni..best lay babah alun," kata @mr.gele420

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jusuf Hamka | Babah Alun (@jusufhamka)