Brilio.net - Setiap orang punya idola, begitu jugalah hal yang dirasakan oleh Bobby. Pria asal Medan ini mengaku sangat ngefans sekali dengan artis multitalenta Raditya Dika. Sosoknya yang bisa menghibur setiap orang membuat Boby menjadi terinspirasi.

"Kenalnya pas dia jadi stand up comedy di TV dulu. Yang bikin suka itu pembawaannya yang total, luar biasa dan bisa jadi inspirasi hidup saya," tutur Bobby melalui layanan story telling brilio.net 0-800-1-555-999, Selasa (1/3). "Dia itu apa ya, artis  multitalenta gitu lho, bisa jadi aktor, stand up comedy, penulis dan lain-lain.

Meski belum pernah membaca, pria yang bekerja sebagai pedagang ikan ini mengaku sering membaca blog Raditya. Kisah cinta Raditya yang kebanyakan ngenes membuat Boby bisa bangkit. Sayang hingga saat ini Boby belum bisa bertemu Raditya Dika karena terpisah jarak yang cukup jauh Medan-Jakarta.

"Kalau sekarang sih paling usahanya sering komentar di Instagramnya bang Radit, minta folback gitu, kali saja beneran difolback dan bisa kenalan," ujar pemilik akun Instagram @Boby_artanto sambil terkekeh.

Ke depannya Boby mengaku ingin menjadi komika seperti Raditya. Namun saat ini dia masih mengumpulkan keberaniannya untuk ikut audisi Stand up comedy. "Kalau berdiri di depan panggung sih belum berani, tapi kalau pas ngumpul sama teman-teman saya biasanya cerita lucu, seneng deh kalau mereka tertawa mendengar cerita saya," tutupnya.

Loading...

Cerita ini disampaikan oleh Bobby Artanto melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!