×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Akibat kekasih posesif, Ayu selingkuh dengan pria beristri

View Image

0

BRILIO » News

Akibat kekasih posesif, Ayu selingkuh dengan pria beristri

Ilustrasi perselingkuhan. (foto: eachamps.com)

Tak hanya itu, kekasihnya juga tak perhatian.

01 / 03 / 2016

Brilio.net - Perhatian adalah salah satu hal penting untuk bisa melanggengkan sebuah hubungan. Sebab, perhatian yang kurang bisa menimbulkan pertengkaran. Seperti dialami Ayu (nama samaran) yang merasa tak diperhatikan oleh kekasihnya.

Cewek usia 18 tahun asal Cimahi, Jawa Barat ini mengungkapkan dirinya telah menjalin hubungan dengan pacarnya Dodi (23), kurang lebih satu tahun. Mereka bekerja di tempat kantor yang sama, yakni di sebuah konveksi di Cimahi.

"Dodi sebagai penjahit, sementara saya sebagai asistennya bos. Karena sering ketemu akhirnya kami jadian," cerita Ayu kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Minggu (28/2).

Menurutnya, Dodi orang yang baik dan perhatian. Tapi Dodi merupakan tipikal cowok yang cukup mengekang aktivitas Ayu. Setiap hari ia harus pamitan dulu sebelum pulang bekerja dan membatasi pergaulan Ayu.

"Dia baik sebenarnya, perhatian, cuma sama dia masalah kecil bisa jadi besar. Kalau ngambek bisa sampai 2 atau 3 hari," terang Ayu.

Loading...

Padahal, lanjut dia, Dodi sudah menyatakan ingin serius menjalani hubungan tersebut. Apalagi kedua keluarga mereka sudah saling tahu satu sama lain.

Saat Ayu sedang ada masalah dengan Dodi, muncullah Yuda (30), asisten konveksi lain yang sering melakukan kerjasama dengan konveksian tempat kerja Ayu. Intensitas pertemuan mereka yang sering membuat Yuda jatuh hati kepada Ayu.

Ayu yang tak mendapat perhatian dari Dodi merasa mendapatkan tempat sandaran lain. Tentu dia juga menjaga agar hubungannya dengan Yuda tak diketahui Dodi. Tapi seiring berjalannya waktu, ternyata Yuda berterus terang kepada Ayu jika dirinya telah mempunyai istri dan anak di kampung.

"Aa sayang sama Ayu dan nggak mau kehilangan Ayu. Aa pengen lebih serius, nggak mau kayak gini terus. Ayu udah tahulah keadaannya gimana, Aa punya anak istri, Ayu mau nggak nerima Aa?" kata Ayu menirukan ucapan Yuda.

Ayu akhirnya dirundung rasa bingung. Di satu sisi ia lebih merasa nyaman dengan Yuda daripada Dodi. Tapi di sisi lain, ia tak mau menjadi istri kedua dan merusak rumah tangga Yuda. Meski begitu, ia merasa belum siap untuk kehilangan perhatian dari Yuda.

Cerita ini disampaikan oleh Ayu melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more