Brilio.net - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tiba di Bandung, Sabtu (9/2). Marc Marquez tiba di Bandara Husein Sastra Negara, Bandung, Jawa Barat, sekitar pada pukul 7.55 WIB. Kedatangan pembalap identik dengan nomor 93 tersebut menjadi kesempatan emas bagi penggemar motoGP untuk bertemu langsung.

Marc Marquez datang ke Bandung usai menjalani tes pra-musim di sirkuit Sepang, Malaysia pada 6-8 Februari 2019 lalu. Berbagai rangkaian kegiatan sudah siap menyambutnya. Tak cuma itu, Marquez akan berkeliling Bandung untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata.

Tampaknya kehadiran Marc Marquez ke Bandung tak hanya mencuri perhatian penggemar balap, tetapi juga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Seperti dikutip brilio.net dari Instagram @ridwankamil, tampak Ridwan Kamil mengabadikan momen langka bersama dengan Marc Marquez.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ketika Marc Marquez bertemu Ridwan Marquez. Dan jika Marc Marquez menjadi Juara dunia MotoGP, maka warga Jabar pun harus punya semangat juara. Dear @marcmarquez93 , walau kamu teu ngarti apa yg saya omongkan, yang penting muchas gracias for tu visita Java Occidental.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil) pada

"Ketika Marc Marquez bertemu Ridwan Marquez, dan jika Marc Marquez menjadi Juara dunia MotoGP, maka warga Jabar pun harus punya semangat juara. Dear @marcmarquez93 muchas gracias for tu visita Java Occidental," tulis Ridwan Kamil dikutip brilio.net.

Unggahannya tesebut mengundang komentar lucu dari warganet. Bahkan ada yang mengatakan foto sang Gubernur Jawa Barat dan Marc Marquez merupakan editan, serta masih banyak komentar kocak lainnya. Berikut 6 komentar kocak warganet yang siap mengocok perut.

1. "Marquez cuma bisa nyengir nyengir kebingungan sama kang @ridwankamil doi kagak ngerti apa yang di omongin akang," tulis @ihsannrfdli.

Ridwan Kamil foto bareng Marquez istimewa

 

 

2. "Aku kira editan," tulis @aeridust.

Ridwan Kamil foto bareng Marquez istimewa

 

3. "Kaaang emil kenapa @marcmarquez93 naek motor nggak item mukanya, kenapa saya naik motor setiap hari item ya kang @ridwankamil?" tulis @yogismntri.

Ridwan Kamil foto bareng Marquez istimewa

 

4. "Dia pembalap dan aku penikung, kira-kira kita pantas nggak ya?' tulis @anisyiansl.

Ridwan Kamil foto bareng Marquez istimewa

 

5. "Pak itu kenapa yang disebeLah bapak bisa Lebih putihan ya?" tulis @widya_puspita55.

Ridwan Kamil foto bareng Marquez istimewa

 

6. "Kasian Marquez-nya cengar cengir tapi te ngerti kang emil ngacaprak naon hahaha," tulis @faisalfachrur.

Ridwan Kamil foto bareng Marquez istimewa