×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Kelakuan orang beli bensin di SPBU ini bikin ketawa kesel

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Kelakuan orang beli bensin di SPBU ini bikin ketawa kesel

foto ilustrasi: Liputan6.com

Bikin orang yang ikut antre bensin sebel abis.

08 / 02 / 2019 21:03

Brilio.net - Suka sebel nggak sih kamu kalau lagi mengisi bensin di SPBU terus ketemu sama orang yang suka bikin antrean semakin lama? Orang-orang tipe kayak gini nih biasanya setelah selesai ngisi bensin, bukannya langsung maju tapi masih melakukan berbagai kegiatan seperti menutup jok, masukin duit ke dompet, terus masukin dompet ke tas.

Padahal nih, semua kegiatan tersebut bisa dilakukan setelah memberikan tempat ke antrean selanjutnya. Alias memajukan motor beberapa meter ke depan. Dengan begitu kamu bisa membuat orang yang antre di belakang jadi nggak menunggu lama.

Namun sayangnya, nggak banyak nih pengendara motor yang punya kesadaran untuk mempercepat antrean, salah satunya dengan menutup tangki motor setelah memberi tempat pada orang yang mengantre sesudahnya. Orang-orang yang tanpa beban menghabiskan waktu di depan sumur pompa bensin memang bikin sebel. Seperti deretan warganet ini nih yang punya berbagai keluhan atas perilaku pengendara yang mengisi bensin cukup lama.

Bukan warganet namanya kalau nggak menuliskan curahan mereka di Twitter dengan rasa humor. Kalau baca cuitan mereka rasanya jadi pengen ketawa tapi tetap memendam kekesalan. Nggak percaya? Yuk langsung simak sembilan cuitan kelakuan orang beli bensin di SPBU yang bikin ketawa kesel seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/2).

1. Orang-orang tipe begini berasa dia yang punya SPBUnya sendiri kali ya?

Loading...

kelakuan pengisi bensin  © 2019 brilio.net

2. Ini ngisi bensinnya di SPBU apa playground nih?

kelakuan pengisi bensin  © 2019 brilio.net

3. Abis ngisi bensin, masih sempat main-main, terus pakai acara nonton TV pula. Pantas lama!

kelakuan pengisi bensin  © 2019 brilio.net

4. Fix ini sih, orang-orang model begini kalau ngisi bensin memang di playground bukan SPBU.

kelakuan pengisi bensin  © 2019 brilio.net

5. Masih sempat ngerjain skripsi lho, nggak sekalian bimbingan sama dosbing di SPBU juga?

kelakuan pengisi bensin  © 2019 brilio.net

6. Pasang susuk, pasang surut, pasang listrik, segala kegiatan pasang memasang dilakukan deh.

kelakuan pengisi bensin  © 2019 brilio.net

7. Pakai ada acara bercocok tanam sama nunggu jodoh dulu pula, ckckckck~

kelakuan pengisi bensin  © 2019 brilio.net

8. Yang ngisi bensin pasti masih ada keturunan sama Raden Bandung Bondowoso nih.

kelakuan pengisi bensin  © 2019 brilio.net

9. Ulangin aja kegiatannya itu terus sampai yang antre dan petugas SPBUnya sampai tua.

kelakuan pengisi bensin  © 2019 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more