×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ngevlog bareng Jokowi, ini pesan Raja Salman untuk Indonesia

View Image

0

BRILIO » Sosok

Ngevlog bareng Jokowi, ini pesan Raja Salman untuk Indonesia

Jokowi meminta Raja Salman menyampaikan pesan kepada rakyat Indonesia.

16 / 04 / 2019 22:21

Brilio.net - Tak lama usai debat putaran kelima pasangan capres dan cawapares, presiden Jokowi memilih terbang ke Tanah Suci untuk beribadah umrah. Tak sendiri, ia membawa serta sang istri, Iriana dan kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Presiden Joko Widodo alias Jokowi membagikan momentum ibadah umrahnya lewat akun Instagram resminya.

Tak hanya melaksanakan ibadah umrah semata. Sebelum bertolak ke Mekkah untuk menjalankan umrah, Jokowi sempat bertemu dengan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Al-Saud dan Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman. Momen pertemuan Jokowi dan Raja Salman berlangsung hangat.

Bahkan Jokowi sempat ngevlog bareng Raja Salman bin Abdulazis Al-Saud di sela-sela pertemuannya di Arab Saudi. Jokowi meminta Raja Salman menyampaikan pesan kepada rakyat Indonesia. Video yang kurang lebih berdurasi 1 menit 45 detik itu diunggah di berbagai akun media sosial resmi Jokowi, salah satunya di akun Instagram.

Dalam video tersebut tampak Jokowi mengawali pembicaraan dengan menyampaikan kondisi Raja Salman. Setelah itu, tampak Raja Salman juga menyambut Jokowi dengan penuh sukacita. Jokowi mengaku bahagia dapat bertemu kembali dengan Raja Salman.

Loading...

"Sri Baginda Raja Salman bin Abdulaziz menyampaikan salam bagi seluruh rakyat Indonesia. Beliau yang dua tahun lampau berkunjung ke Jakarta dan berlibur di Bali, telah menganggap Indonesia sebagai negeri sendiri. Dan sebaliknya, “Saudi, Makkah, serta Madinah adalah negara semua orang Islam.” Terima kasih, Sri Baginda Raja Salman," tulis Jokowi pada postingan tersebut

Mantan Walikota Solo itu kemudian meminta Raja Salman memberi pesan kepada rakyat Indonesia. Raja Salman menganggap Indonesia sebagai negaranya sendiri. Lebih lanjut, Jokowi pun berharap bisa berkunjung kembali ke Indonesia. Pada akhir videonya, Jokowi pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Raja Salman dan juga menyampaikan salam hangat dari Raja Salman untuk masyarakat Indonesia.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more