×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mardani Ali komentari umrah Jokowi, balasan Cak Lontong ini menohok

View Image

0

BRILIO » Politik

Mardani Ali komentari umrah Jokowi, balasan Cak Lontong ini menohok

Presiden Jokowi umrah bersama istri dan anak-anaknya.

16 / 04 / 2019 18:52

Brilio.net - Tak lama usai debat putaran kelima pasangan capres dan cawapares, Presiden Jokowi memilih terbang ke Tanah Suci untuk beribadah umrah. Tak sendiri, ia membawa serta sang istri, Iriana dan kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Presiden Joko Widodo alias Jokowi membagikan momentum ibadah umrahnya lewat akun Instagram resminya.

Postingan itu juga menyertakan foto Presiden ke-7 RI tersebut baru saja keluar dari Kabah, kiblatnya umat Islam seluruh dunia. Dalam ibadah umrahnya ini, Jokowi juga turut mengajak serta guru ngajinya yang bernama Gus Karim. Ibadah umrah Jokowi beserta keluarganya ini rupanya menuai tanggapan dari beberapa tokoh politik Tanah Air.

Salah satu tokoh politik yang ikut berkomentar adalah Mardani Ali Sera. Politikus yang biasa dikenal Mardani ini lahir di Jakarta pada 9 April 1968. Selama ini politikus berusia 51 tahun ini dikenal sebagai seorang akademisi dan politisi Indonesia. Saat ini, ia menjabat sebagai anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dan dosen untuk Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta.

Baru-baru ini politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera memberikan komentar kepada calon presiden nomor 01 Jokowi. Komentar Mardani Ali Sera itu soal Jokowi yang masuk ke dalam Kabah saat umrah di Mekkah. Awalnya Mardani Ali Sera menyebut Jokowi meminta hingga memaksa kepada Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud agar dapat masuk ke dalam Kabah.

"Maksa2 minta ke raja untuk bisa masuk Kabah, membawa full tim media bersiap publikasi. Hanya satu alasan utamanya elektabilitas. Ada yg seperti ini? Ada #KisahNegeriLawas," tulis Mardani dalam postingan Twitter-nya.

Komentar dari Mardani itu langsung mendapat balasan menohok dari komedian Cak Lontong. Hal tersebut terlihat dari balasannya di akun Twitternya. Cak Lontong mengatakan ibadah seseorang saja bisa dinilai oleh seorang Mardani Ali Sera. Ia lantas menanyakan sebenarnya apa mau Mardani Ali Sera sehingga mengambil tugas yang seharusnya dilakukan Tuhan.

"Sampai ibadah orang sampeyan yg menilai, mau sampeyan itu apa sampai mengambil hak Yang Maha Kuasa???...kebacut !!!!" balas Cak Lontong dalam cuitan Mardani.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    54%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    4%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    8%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more