Brilio.net - Sebagai istri kepala daerah, tentu tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Atalia juga dikenal sebagai salah satu ibu pejabat yang aktif di media sosial. Berbagai kegiatan maupun kehidupan pribadinya ia unggah di sana. Tak sedikit unggahannya itu bikin warganet merasa terhibur.

Baru-baru ini, unggahan ibu dua anak itu mencuri perhatian. Lantaran Atalia terlihat sedang menunggangi sebuah motor besar di jalan raya.

"Hidup hakekatnya adalah belajar. Insya Allah gengs, dalam waktu dekat saya tidak akan lagi termasuk golongan emak-emak sen kiri belok kanan," tulisnya dalam unggahan video tersebut.

Loading...

Dalam video tersebut, Atalia terlihat mengenakan sepatu booth dengan celana hitam dan jaket rompi krem, serta inner warna hitam. Tak lupa ia tetap memperhatikan standar keselamatan dengan menggunakan helm dan sarung tangan.

Dari video tersebut, Atalia terlihat sangat menikmati perjalanan selama berkendara. Ia berkendara bersama beberapa ajudan yang mengawalnya selama berkeliling Kota Bandung.

Ia melakukan perjalanan dari sore hingga malam hari. Kemudian dilanjutkan keesokan harinya.

Yang mencuri perhatian adalah motor yang ia gunakan. Kalau biasanya wanita identik dengan motor matic yang lebih simpel, perempuan 46 tahun itu memilih menggunakan sepeda motor CB 150.

Sontak unggahan tersebut mendapat respons dari warganet. Banyak yang tak menyangka bahwa Atalia bisa mengendarai motor.

"Ibu Atalia keren banget sih, saya aja nggak bisa-bisa bawa motor sampai sekarang," tulis @umi.aprianto.

"Waduh Ibu Cinta gagah banget, sehat selalu bu," tulis @desisintiaaa.

"Bu bikin komunitas lady bikers Bandung, garang menawan," tulis @dhyahdhy.

"Bu aku merasa terintimidasi melihat ibu pakai motor gede," tulis @nadiy__k.

"Keren sekali wanita bisa bawa motor kopling bu cinta," @andryant_24.