Brilio.net - Kehidupan publik figur memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Sama halnya dengan Atalia Praratya, istri dari Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat. Ibu dari dua anak ini mengunggah sebuah video baru di Instagram. Jika diperhatikan video itu terlihat biasa dan tidak ada yang aneh. Saat diputar, tampak Atalia sedang melangkah berjalan ke depan membelakangi kamera.

Tak ada yang aneh dari penampilannya, ia mengenakan batik hijau motif bunga, rok hijau tosca, dan sepatu hitam, serta tas hitam. Namun belum lama berjalan, Atalia menanyakan sebuah pertanyaan.

"Ada yang aneh gak, coba?" tanya Atalia Praratya sambil melangkah wajahnya melihat ke ke arah kamera seperti brilio.net dilansir dari akun Instagram pribadinya @ataliapr pada Sabtu (16/11).

Sambil melangkahkan kaki, Atalia senyum tersipu. Saat hendak masuk ke dalam lift, istri Ridwan Kamil berhenti sejenak. Ia memanggil seseorang yang membawa kamera yang sejak tadi berada di belakangnya. Sambil tersenyum, Atalia menunjukkan ada sesuatu yang berbeda dari sepatu yang ia kenakan ..

"Sini!" seru Atalia tersenyum.

Istri Ridwan Kamil itu lantas menunjukkan perbedaan sepatu yang dipakai dengan merapatkan kakinya. Sepatu sebelah kanan hitam polos, sedangkan sepatu sebelah kiri terdapat hiasan putih berbentuk persegi di bagian atasnya. Saat video diulang lagi dan diperhatikan secara teliti, dari belakang hak sepatu Atalia juga terlihat berbeda. Yang satunya ada hak berwarna putih dan satu lagi haknya tidak terlalu tinggi berwarna cokelat.


foto: Instagram/@ataliapr

Atalia pun ingin berbagi kecerobohan kepada warganet, ia ingin tahu apakah ada yang pernah mengalami hal serupa dengan dirinya.

"Dan terjadi lagiiii..... Kenapa atuh bu cinta tehhhh????. #sicinta Ada yang sering ngalamin begini? Setelah jauh baru sadar," tulis Atalia Praratya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @ataliapr pada Sabtu (16/11).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by atalia praratya (@ataliapr) on

Melihat momen lucu ini, menimbulkan beragam reaksi dari warganet. Banyak yang ikut terhibur dengan aksi istri Ridwan Kamil. Mereka tak menyangka kalau kejadian ini bisa menimpa Atalia. Pertanyaan yang dilontarkan oleh Atalia pun dijawab oleh warganet. Ternyata tak sedikit warganet di Instagram yang juga sering mengalami kasus serupa, yakni salah memakai sepatu dan sendal di berbagai momen.

"Dr hak nya juga udh beda bu," kata akun @nurchesas.

"Hahaha ibuuuu tapi itu jalannya ga "dingdeuk" kan?," komentar akun @anggitanwar.

"Pernah bu cinta, satu sandal capit karet dan satu lagi yang kulit," ujar akun @sitijamaria.

"Mending ini sama2 sepatu hitam bu... Saya pernah sepatu sama sendal jepit coba untung belum jauh dari rumah," balas akun @artikadh.

"Yang penting gak kiri semua Bu....huahaha," tutur akun @dedenhartantono68.

"Pernah saya bu cinta.. dan g sadar, sadarnya pas foto," ucap akun @ria2691.