×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Atalia Praratya pamer foto bareng sang anak, nilai UNBK jadi sorotan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Atalia Praratya pamer foto bareng sang anak, nilai UNBK jadi sorotan

Zara berhasil meraih nilai di atas sembilan untuk beberapa mata pelajaran.

30 / 05 / 2019 16:50

Brilio.net - Rasa bahagia dan bangga kini masih dirasakan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Rabu (22/5) lalu, putri semata wayangnya, Camillia Laetitia Azzahra baru saja lulus dari bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Seperti diketahui, putri Ridwan Kamil yang akrab disapa Zara tersebut baru saja menyelesaikan pendidikannya di Darul Hikam Internasional School (DHIS), Bandung. Melalui akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya kompak membagikan momen wisuda sang putri.

Rasa bangga terhadap pencapaian sang putri sepertinya belum hilang dari Atalia Pratatya. Usai membagikan potret-potret wisuda sang putri beberapa waktu lalu, Atalia kini kembali membagikan potretnya bersama sang putri saat wisuda. Tak hanya itu, Atalia juga membagikan momennya saat mengambil rapor dan hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sang anak.

Momen tersebut diunggah Atalia dengan diikuti caption yang berisi rasa bangganya terhadap pencapaian sang putri. Atalia mengungkapkan jika ia waktu berjalan begitu cepat lantaran sang putri bungsunya ternyata sudah bersiap menjadi seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA).

nilai anak Ridwan Kamil  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@ataliapr

Loading...

"Tak terasa, Gadisku sudah besar sekarang. Padahal dulu sering saya katakan padanya, "Za....jangan cepet2 besar ya..." sambil peluk2 gemes. .Eh ternyata sekarang sudah lulus SMP dan sebentar lagi pakai putih abu abu..." tulis Atalia pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (30/5).

Tak hanya membagikan potretnya kebersamaannya dengan sang putri. Atalia Pratatya juga mengunggah hasil UNBK Zara yang menjadi sorotan para pengguna warganet. Bagaimana tidak, Zara berhasil memperoleh nilai nyaris sempurna untuk empat mata pelajaran yang masuk dalam daftar UNBK.

nilai anak Ridwan Kamil  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@ataliapr

Dalam foto yang dibagikan Atalia, terlihat Zara berhasil meraih nilai di atas sembilan untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam. Pencapaian yang diraih Zara tersebut tak lepas dari peran Ridwan Kamil dan para guru-guru di sekolahnya.

"Alhamdulillah...hatur nuhun utk ayahnya @ridwankamil yang selalu menyemangatinya dengan kata2 sakti "Musuhmu adalah dirimu sendiri, Zaaa." (Zara sdh hapal luar kepala ttg quotes ini karena sdh disampaikan "jutaan" kali..). But it works. Kata2 itu sanggup merubah Zara dengan luar biasa," tambah Atalia.

Postingan Atalia tersebut pun mengundang beragam reaksi para pengguna media sosial, terutama pada hasil UNBK sang putri. Banyak warganet yang memberikan selamat dan pujian bagi pencapaian Zara yang berhasil memperoleh nilai nyaris sempurna pada UNBKnya.

"Ya Allaah teteeehh, hebaaattttt Zara," tulis penyanyi Rossa.

"MasyaAllah salfok sm nem nya..congrat yaa de' zara..dh cantik pinter pulaak sperti ibu nya..proud," ungkap akun @irmariani_20.

"Wowwwwww .. Salfokk sama nilai"nya .. semoga anak aq nanti bisa kaya teteh zara ya aminnnn," kata akun @febby_azusa.

"Selamat Neng Zara. hebat hasil UN nya bagus2 semoga jd awal yg indah untuk meraih masa depan gemilang," imbuh akun @tantikusaeni.

"Gemessss banget sama nilainya. . . Kurang satu nomer duang. . Gemess gemess sedappppp," pungkas akun @zuhriananurinna_.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more