Brilio.net - Sebagai kepala daerah, tak hanya kinerja seorang gubernur, walikota, dan bupati yang menjadi sorotan publik. Layaknya seorang selebriti, kehidupan pribadi mereka juga tak kalah mengundang rasa penasaran publik. Apalagi mengenai sosok istri tercinta yang menjadi pendamping setia para kepala daerah dalam menjalan tugas.

Istri-istri kepala daerah ini mencuri perhatian publik lantaran parasnya yang cantik. Tak hanya itu, kepribadian mereka yang ramah juga menjadi salah satu nilai plus. Meskipun menyandang sebagai istri kepala daerah, beberapa istri kepala daerah ini justru jauh dari kesan glamor.

Saat mendampingi suami melakukan kunjungan kerja sehari-hari, para istri kepala daerah ini selalu tampil sederhana. Penampilan yang sederhana justru memancarkan sisi anggun dari istri kepala daerah. Gaya seperti itu juga diperlihatkan para istri saat mendampingi suami pelantikan. Para istri kepala daerah ini tampil anggun dalam balutan kebaya berbagai model dan warna.

Penampilan para istri kepala daerah ini pun sukses menarik perhatian para tamu undangan dan awak media yang hadir. Hmm, seperti apa ya gaya istri para kepala daerah saat pelantikan? Yuk langsung intip gaya istri sembilan kepala daerah dampingi suami pelantikan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (16/2).

1. Mendampingi Emil Dardak dalam pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Istana Kepresidenan, Rabu (13/2), Arumi Bachsin tampil memesona dengan kebaya dan jilbab putih, yang dipadukan bawahan batik cokelat.

gaya istri kepala daerah pelantikan © 2019 brilio.net

foto: setkab.go.id


2.  Atalia Praratya nggak kalah memesona dengan kebaya dan jilbab merah serta bawahan batik perpaduan warna merah dan ungu saat mendampingi Ridwan Kamil pelantikan Gubernur Jawa Barat di Istana Kepresidenan.


foto: Instagram/@ataliapr


3. Sonya Fatmala tampil dengan kebaya Sunda bewarna putih dengan bawahan batik hijau serta jilbab warna hijau tua saat mendampingi Hengky Kurniawan pelantikan sebagai wakil Bupati Bandung Barat.

gaya istri kepala daerah pelantikan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sonyafatmala


4. Adelia Pasha tampak serasi dengan kebaya warna biru dan bawahan batik warna cokelat. Gaya elegannya serasi abis saat Pasha Ungu yang mengenakan pakaian dinas saat pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu.

gaya istri kepala daerah pelantikan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adeliapasha


5. Dengan kebaya merah dan jilbab warna hijau, istri Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti tampak memesona saat mendampingi sang suami dilantik sebagai Gubernur Jawa Tengah.

gaya istri kepala daerah pelantikan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ganjar_pranowo


6. Mendampingi Anies Baswedan saat dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta, Fery Farhati tampil anggun dengan kebaya putih yang dipadukan dengan bawahan batik berwarna oranye.

gaya istri kepala daerah pelantikan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fery.farhati


7. Novita Hardini makin terlihat menawan dengan kebaya biru saat mendampingi sang suami, Mochamad Nur Arifin sebagai Wakil Bupati Trenggalek.

gaya istri kepala daerah pelantikan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@novitamochamad