Brilio.net - Kehidupan para seleb Tanah Air memang tidak pernah bisa diduga. Gerak-gerik para seleb ini selalu saja menjadi sorotan publik, mulai dari fashion hingga kisah asmaranya.

Ada beberapa seleb ada yang menambatkan hatinya kepada para pejabat. Setelah menjadi istri pejabat, kebanyakan dari mereka berhenti dari dunia hiburan. Mereka lebih memilih fokus pada keluarga serta mendampingi sang suami. Meskipun begitu, kehidupan mereka tetap tidak jauh dari sorotan publik. 

Berbicara mengenai seleb, kehidupan seleb seakan identik dengan kesan glamor. Mulai dari penampilan, aksesori, gaya makeup, dan seluruh hal yang menempel di tubuh seleb memberikan kesan glamor. Ditambah lagi kalau seleb yang kini menjadi istri pejabat. Kesan glamor akan lebih identik menempel padanya.

Namun ada beberapa seleb yang kini menjadi istri penjabat, justru tampil biasa saja. Biasa tampil glamor dengan makeup yang cetar, kini mereka lebih memilih tampil natural. Penampilannya yang jauh dari kesan glamor tersebut tetap menjadi sorotan dan mendapatkan pujian dari kalangan masyarakat.

Jauh dari kesan glamor, gaya seleb ini masih terlihat cantik dan memukau. Nah siapa saja seleb tersebut? Simak rangkuman brilo.net dari berbagai sumber pada Jumat (15/2).

1. Arumi Bachsin.

seleb biasa pejabat liputan6

foto: setkab.go.id

Arumi tampil saat mendampingi pelantikan suaminya pada Rabu (13/2). Suami Arumi, Emil Dardak dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Emil Elestianto Dardak bersama Khofifah Indar Parawansa dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Jakarta.

Saat mendampingi sang suami, Arumi tampil sederhana mengenakan kebaya dan jilbab warna putih. Setelan pakaian Arumi dipadukan dengan bawahan batik cokelat.

 

2. Bella Saphira.

seleb biasa pejabat liputan6

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

Sudah enam tahun Bella Saphira mendampingi suaminya Letnan Jenderal Agus Surya Bakti. Bella Saphira menikah dengan Letnan Jenderal Agus pada tahun 2013 lalu. Setelah menikah, Bella memilih untuk mundur dari dunia keartisan. Meskipun begitu, kehidupan Bella masih sering menjadi sorotan publik. Bella saat ini lebih disibukkan mendampingi berbagai kegiatan suaminya.

Meskipun menjadi istri seorang Letnan, penampilan Bella sederhana dan juah dari kesan glamor. Pulasan makeup-nya lebih sering natural. Sementara untuk busananya, ia lebih sering mengenakan busana etnik seperti tenun dan batik.


3. Sonya Fatmala.

seleb biasa pejabat liputan6

foto: Instagram/@hengkykurniawan

Sonya Fatmala menikah dengan Hengky Kurniawan sejak 2015 lalu. Hengky telah dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat. Setelah menjadi istri Hengky, Sonya lebih memilih mundur dari dunia hiburan. Sonya lebih fokus pada keluarga dan mendampingi suaminya.

Meskipun sudah mundur dari seleb, penampilan Sonya masih terus menjadi sorotan. Sebagi istri pejabat, saat Sonya tampil mendampingi suami dinilai tampil simpel dan jauh dari kesan glamor.

Misalnya saat Sonya mendampingi Hengky ketika pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat tahun lalu. Sonya Fatmala hanya mengenakan baju putih bermotif bunga biasa dipadukan dengan jilbab warna hijau. Tak hanya itu, makeup-nya pun terlihat natural.

 

4. Yane Ardian.

seleb biasa pejabat liputan6

foto: Instagram/@yane_ardian

Yane Ardian dahulunya adalah presenter sekaligus model. Yane Ardian menikah dengan Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Bogor pada 28 Desember 2002 silam. Yane kini lebih disibukkan mendampingi suaminya.

Mendampingi suami jadi Wali Kota, Yane memilih gaya yang simple. Yane kerap tampil modis dan namun sederhana jauh dari kesan glamor di setiap penampilannya.

Yane juga terlihat sering mengenakan makeup yang natural, di sesuaikan dengan acara. Ia lebih sering mengenakan busana etnik dan produk lokal karya desainer Bogor.