Brilio.net - Media sosial kini tengah dihebohkan 10 Year Challenge. Tantangan ini digunakan untuk menunjukkan perubahan atau transformasi warganet sepuluh tahun lalu dengan saat ini.

Baik para pengguna Instagram, Twitter, Facebook, maupun medsos lain berlomba-lomba memasang foto perubahan mereka. Ada yang tak jauh berbeda, namun ada juga yang perubahannya bikin pangling.

Tak hanya masyarakat biasa dan artis, kalangan politisi pun turut meramaikan challenge ini. Salah satunya adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil alias Kang Emil. Namun, bukannya mengunggah foto aslinya, Kang Emil justru mengunggah foto Afgansyah Reza sebagai foto masa lalunya di tahun 2009 pada postingan Instagram, Rabu (16/1).

 

Iyahin aja biar cepet #10yearchallenge #10yearschallenge cc @afgansyah.reza

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

"Iyahin aja biar cepet #10yearchallenge #10yearschallenge cc @afgansyah.reza," tulis Kang Emil pada caption foto.

Loading...

Unggahan itu pun kini sudah disukai hingga lebih dari 400 ribuan dan dikomentari 17 ribuan lebih akun Instagram. Afgan sendiri, sebagai pihak yang wajahnya diaku-aku oleh Kang Emil turut berkomentar.

"Hehehehe.... awet muda ya kaang hehehe," tulis Afgan.

Selain Afgan, warganet juga membanjiri kolom komentar postingan Kang Emil dengan beragam respons lucu.

"@afgansyah.reza ini nih akun yang ngaku ngaku sebagai @ridwankamil padahal mah aslinya wajah kang emil ," ujar @munikamalik.

"Gaannnnnnnnnn hahahhahaahha @afgansyah.reza ngakak akutuuuuuu," ucap @yayyy13.

"Perubahan yg sangat signifikan yaa kang, hmmmmmmm...," kata @firda.chan.

"Ahahhaa... Kok ngakak sih.. ," komentar @alvaroivander.