Brilio.net - Menyandang status sebagai istri orang nomor 1 di Jawa Barat, sosok Atalia Praratya selalu jadi sorotan publik. Nggak hanya gerak-geriknya saat hadir dalam berbagai acara formal, penampilan istri Ridwan Kamil ini juga tak luput dari perhatian publik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Atalia kerap mengunggah gayanya dalam berbagai acara. Biasa tampil anggun dan elegan dalam balutan kebaya atau busana formal, penampilan Ataya Praratya terlihat berbeda dalam unggahan terbarunya.

Dalam unggahan tersebut, Atalia terlihat menikmati udara pagi sembari jalan-jalan di sebuah tempat pepohonan di sekelilingnya. Penampilannya terlihat kasual dengan busana serba ungu. Mulai dari hijab, kaus, jaket, hingga sepatu. Ia juga memadukan gayanya tersebut dengan celana warna biru.

Atalia Praratya serba ungu  Instagram

foto: Instagram/@ataliapr

"Trekking pagi ini..Tetep girly.....?? Ini pagi saya. Kamu kemana?" tanya Atalia kepada para followers-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (22/1).

Ini kali pertama, Atalia mengenakan pakaian nyaris serba ungu. Warganet menilai penampilan ibu dua anak itu tampak cerah. Nggak salah deh, kalau gaya trekking Atalia tersebut menuai banyak pujian dari warganet.

Atalia Praratya serba ungu  Instagram

foto: Instagram/@ataliapr

Tampil beda dari biasanya, banyak warganet yang menilai kalau gaya Atalia tersebut membuat penampilannya terlihat muda bak mahasiswa. Tak sedikit warganet yang mengomentari apa yang dipakai Atalia Praratya, mulai dari jaket, sepatu, kacamata. Mereka senang dengan penampilan Atalia yang menawan.

"Aahh anak kuliahan mana ini...???" tanya seorang warganet.

"Naksir jaketnyaaa????," tulis seorang warganet. "Kacamatanya keren bu ??" imbuh warganet lainnya.

"Koq yg kelihatan hanya sepatu yg kanan Bu? Jangan² yg kiri lupa beda sepatu??" komentar akun yang lain.