Brilio.net - Ridwan Kamil resmi dilantik sebagai Gubernur Jawa Barat oleh Presiden Joko 'Jokowi' Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9). Pelantikan yang semula akan dilaksanakan pada 27 September mendatang tersebut mendadak dimajukan sekitar 3 minggu lebih cepat.

Pada momen yang cukup penting tersebut, Kang Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil- pun mengajak keluarganya untuk turut hadir. Dilansir dari Merdeka, tak hanya sang istri tercinta dan anak-anaknya, ia juga membawa serta ibunda dan ibu mertuanya.

Sekilas, mengajak keluarga untuk hadir dalam acara pelantikan memang merupakan hal yang biasa. Namun, tidak untuk kali ini. Pasalnya, istri Kang Emil, Atalia Praratya hadir dengan mengenakan kursi roda.

Hal tersebut dilakukan karena Atalia masih dalam tahap pemulihan setelah menjalani sebuah operasi di Rumah Sakit Borromeus yang terletak di kawasan Dago. Atalia sendiri masuk rumah sakit pada akhir Agustus lalu. Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan di akun Instagram Ridwal Kamil.

Loading...

Dalam unggahannya, Ridwan Kamil menulis, "Mohon keikhlasan doanya ya semua. Bu cinta @ataliapr hari ini akan menjalani operasi bedah untuk diangkat sakitnya. Hatur Nuhun.," seperti yang dikutip brilio.net pada Rabu (5/9).

Fase pemulihan sendiri sudah berjalan sejak lebih kurang seminggu yang lalu. Kini, kondisi istri tercinta Kang Emil pun sudah semakin membaik.

Semoga Atalia segera pulih dan bisa beraktivitas penuh seperti biasanya, ya.