Brilio.net - Dari menanam sayuran sendiri sampai jadi pengusaha sayur. Pengalaman ini yang dialami wanita cantik pengusaha sayur asal Majalengka. Wanita yang kerap dipanggil Anne tersebut berhasil memanfaatkan lahan seluas 3 hektar dengan menjadikannya lahan pertanian dan peternakan yang menghasilkan.

Usut punya usut, pemasukan Anne dalam memanen sayuran diperkirakan sanggup untuk membeli mobil setiap kali panen. Diketahui bahwa dalam mengurus sayurannya Anne mempekerjakan beberapa orang.

Memiliki rumah yang mewah.

Kisah petani sayur Majalengka, omzet sekali panen bisa kebeli mobil YouTube/Rizquana Channel

foto: YouTube/Rizquana Channel

Anne membuat rumah mewah dengan suasana alam yang indah di sekelilingnya. Tidak tanggung-tanggung, rumah tersebut dibuat dengan menggunakan kayu sonokeling yang terkesan mewah dan mahal. Anne juga membuat kolam ikan di depan rumah, guna untuk membuat suasana rumah menjadi lebih asri. Rumah Anne juga sering digunakan orang-orang untuk foto prewedding.

Keluarga Anne memiliki lahan seluas 16 hektar, kemudian Anne mendapatkan bagian seluas 3 hektar yang dijadikannya rumah, lahan pertanian, kolam, dan lahan peternakan. Rumah Anne yang berada di Desa Lemah Putih, Kecamatan Lemah Sugih ini merupakan kawasan dataran tinggi sehingga Anne memanfaatkannya untuk menanam sayuran.

 

 

Magang: Agung Pradana Putra