Brilio.net - Sudah tak menjadi rahasia lagi jika menjadi mahasiswa Teknik harus beresiko sibuk kuliah. Kuliah yang padat dan tugas yang seabrek jadi hal yang biasa untuk mahasiswa Teknik. Tapi hal itu harusnya tak menghalangi untuk melakukan aktivitas lain dong! Contohnya saja Muzammil Hasballah (23).

Mahasiswa Teknik Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011 ini selalu menyempatkan diri membaca Al Quran. Suaranya pun tak bisa diremehkan. Muzammil membaca Al Quran dengan suara merdu dan fasih.

Muzammil tercatat sebagai imam Masjid Al Lathif Bandung. Ia juga kerap menjadi imam di Masjid Salman ITB. Suaranya yang merdu mampu membius mereka yang mendengarkan. Pemuda asal Aceh ini pun aktif di media sosial. Follower Instagramnya kini mencapai 12 ribu, sementara subscribe YouTubenya sudah sekitar 1.700-an.

Penasaran seperti apa sosok Muzammil Hasballah? Yuk intip foto-fotonya yang diambil brilio.net dari akun Instagramnya, Selasa (12/4).


1. Ini nih sosok Muzammil Hasballah yang punya suara super merdu.




2. Saat dia menjadi imam di masjid Al Lathif Bandung.




3. Eksis seperti kebanyakan anak muda lainnya.




4. Gayanya khas, kenakan sorban di leher.




5. Meski sibuk kuliah di Teknik Arsitektur ITB dan aktif di masjid, Muzammil tetap punya hobi.



Berikutnya ada Muzammil nyanyi.. Penasaran? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




6. Eh... Ternyata dia sudah wisuda. Ini foto bareng ibundanya. Di Instagram dia juga beberapa kali mengunggah gambar proyek garapannya.




7. "Sendiri dalam taat lebih oke daripada berdua maksiat. Kalo berdua dalam taat, ... itu baru terbaik." Begitu kata Muzammil dalam postingannya.




8. Ini suara merdunya...



9. Masih kurang? Nih masih ada lagi...



10. Bikin adem kan? Atau malah bikin kamu pengen diimamin sama Muzammil?