Brilio.net - Menurut ajaran Islam, semua amalan manusia akan terhenti setelah dirinya mati kecuali tiga perkara yaitu harta yang dibelanjakan di jalan Allah (sedekah), ilmu yang bermanfaat, dan anak soleh yang mendoakan orangtuanya. Nah, seorang pengguna Facebook bernama Fanny Photowork punya cara unik untuk berbakti kepada ibunya yang telah meninggal dunia. Ia melayani jasa edit foto dengan syarat biaya edit sebesar Rp 30 ribu untuk enam foto disumbangkan ke masjid atau anak yatim di lingkungan konsumen yang memesan.

"Bismilah, yang minat foto modelnya diedit gini kirim di gmail aku ya. 6 foto 30 ribu aja. Uangnya jangan dikirimkan ke aku, amalkan ke masjid terdekat di tempat kalian. Atau ke anak yatim terdekat di rumah kalian. Buat amal almarhuma ibuku. Terima kasih ya admin," tulis Fanny yang dilengkapi contoh foto before after hasil editannya di sebuah akun komunitas fotografi, seperti dikutip brilio.net, Minggu (10/4).

Anak Foto © 2016 brilio.net

Buat kamu yang ingin diedit foto-fotonya oleh pemuda asal Jember, Jawa Timur itu, bisa mengirim foto kalian ke emailnya: i.ipakalbar@gmail.com. Selain bisa mengubah fotomu jadi keren, kamu juga bisa membantu Fanny berbuat baik dan beramal untuk mendiang ibunya. Patut dicontoh ide brilio dari putra Jember tersebut!

Loading...