Brilio.net - Sudah lebih dari sepekan, istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono menjalani sejumlah perawatan dan pengobatan di Singapura. Seperti diketahui Ani Yudhoyono tengah mendapat perawatan medis karena didiagnosis terkena kanker darah.

Selama dirawat di National University Hospital Singapura, keluarga besar Ani tampak senantiasa mendampingi. Bukan hanya Ibas dan AHY, kedua menantunya Aliya Rajasa dan Annisa Pohan juga mendampingi Ani selama perawatan. Keduanya juga meminta masyarakat mengirimkan doa untuk kesembuhan sang ibunda.

Di tengah kondisi sakitnya, baru-baru ini Ani mendapat kado manis dari cucu pertamanya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau yang akrab disapa Aira. Lewat lama Facebook resminya, Ani mengunggah kartu ucapan yang dibuat Aira khusus untuk dirinya.

ucapan almira yudhoyono © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Ani Yudhoyono

Loading...

"Kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo-nya di RS. Ada 3 figur di kartu yang terbuat dari plester (band-aid), karton bekas bungkus, dan diwarnai dengan spidol itu. Figur tersebut dibuat gambar menjadi Aira, AHY, dan Annisa. Kreativitas Aira Memo acungi jempol.

love you Aira," tulis Ani seperti dilansir brilio.net, Jumat (15/2).

Ya, dalam unggahannya tersebut Ani menceritakan bahwa cucunya yang kini berusia 10 tahun itu menggambar sosok Agus, Annisa Pohan, serta dirinya. Bermodalkan kertas karton dan spidol warna, Aira mengirimkan surat yang berisikan ucapan agar Ani segera diberi kesembuhan.

"Dear Memo,

Hope You feel better and get well soon!" bunyi pesan Aira dalam surat.

Melihat apa yang diberikan oleh cucunya, Ani tentunya merasa senang sekaligus bangga. Ia mengungkapkan kreativitas yang dimiliki Aira sudah sepatutnya diacungi jempol.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Get well soon memo! ???

A post shared by Almira Tunggadewi Yudhoyono? (@almirayudhoyono) on

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan pemilik nama asli Kristiani Herrawati itu kemudian menuai beragam respons warganet. Banyak warganet yang terus memberikan semangat dan doa kepada Ani. Namun tak sedikit pula yang memberikan pujian pada Aira.

"So sweet Aira..semoga ibu senantiasa diberi kekuatan oleh Allah swt..cepat pulih ya bu..love n miss you," tulis akun Andi Timo.

"Semoga penyakitnya diangkat allah Swt ya bu, dan lks sembuh, Aamiin," komen Yulinar Amir.

"Semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali sebagaimana dihari hari biasanya , Aamiin yaa rabbal alamiin," ujar R Dono Hendrowinoto.

"Semoga lekas sembuh Ibu Ani. Tetap semangat dalam menjalani semua terapi yang diberikan dokter. Karena semangat adalah salah satu obat terpenting untuk saat ini," tutup Nari Ismani.