×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Potret terkini kondisi Ani Yudhoyono yang terkena kanker darah

View Image

0

BRILIO » Sosok

5 Potret terkini kondisi Ani Yudhoyono yang terkena kanker darah

foto: Instagram/@aniyudhoyono dan Twitter/@AndiArief__

Presiden Jokowi mengirimkan dokter kepresidenan untuk membantu perawatan di Singapura.

14 / 02 / 2019 09:14

Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa saat ini Ani Yudhoyono sedang dalam masa perawatan. Penyakit kanker darah menjadi penyebab ia dirawat sejak 9 Februari lalu di Rumah Sakit National University, Singapura. Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, pada Rabu (13/2) "Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY dikutip Liputan6.com, Kamis (14/2).

Mengetahui Ani Yudhoyono dalam kondisi tak sehat, Presiden Joko Widodo mengirim Kepala RSPAD Mayjen TNI Terawan Agus Putranto sebagai dokter untuk merawat ibunda Ibas Yudhoyono tersebut. Agus Putranto pun sudah bertolak ke Singapura sejak Selasa (12/2).

Dilihat dari beberapa unggahan foto Ani Yudhoyono di beberapa akun media sosial, dapat lihat bagaimana kondisinya saat ini. Suami, anak, cucu dan menantunya turut memberikan doa untuk kesembuhan orang yang paling mereka cintai tersebut. Tak hanya itu saja, kerabat dan pejabat negara lainnya juga turut memberikan doa atas kesembuhan Ani Yudhoyono.

Seperti halnya Annisa Pohan, ia mengunggah foto kebersamaan saat menjenguk sang mertua. Tampak Ani Yudhoyono sedang terbaring lemas, namun tetap memberikan senyuman ke arah kamera. Tampak dari raut wajahnya ia begitu kuat menjalani masa perawatan untuk kesembuhannya tersebut.

Berikut ini beberapa potret kondisi Ani Yudhoyono yang sedang dalam masa perawatan di Singapura, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/2).

Loading...

1. Dikelilingi orang tercinta, Bu Ani Tampak begitu tegar. Pastinya doa dari orang-orang yang begitu mencintainya tak pernah putus.

Potret terkini kondisi Ani Yushoyono istimewa

foto: Instagram/@annisayudhoyono

2. Tak hanya anak dan suami, cucu juga turut hadir memberikan semangat kepada sang nenek.

Potret terkini kondisi Ani Yushoyono istimewa

foto: Instagram/@annisayudhoyono

3. Ani Yudhoyono tampak begitu sedih saat memeluk sang cucu. Mungkin ia merasa rindu saat bermain bersama cucunya, namun kini ia hanya bisa terbaring lemah.

Potret terkini kondisi Ani Yushoyono istimewa

foto: Instagram/@ruby_26

4. "Semua orang akan mendapatkan ujian. Tapi kesetiaan akan dikenang selalu," tulis politisi Partai Demokrat Andi Arief di akun Twitternya.

Potret terkini kondisi Ani Yushoyono istimewa

foto: Twitter/@AndiArief__

5. Memo (sapaan keluarga untuk Bu Ani) adalah perempuan kuat yang luar biasa, panutan saya dan tentu kesayangan dalam keluarga. Karena itu Kami anak cucu akan selalu mendukung Memo untuk menjadi bahan bakar agar Memo selalu dapat berpijar menjadi pelita yang tidak akan meredup, karena Memo adalah pelita kami, pelita keluarga," tulis Annisa Pohan dalam unggahan Instagramnya.

Potret terkini kondisi Ani Yushoyono istimewa

foto: Instagram/@annisayudhoyono





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more