×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ani Yudhoyono sakit kanker darah, ini curhat sendu Annisa Pohan

View Image

0

BRILIO » Sosok

Ani Yudhoyono sakit kanker darah, ini curhat sendu Annisa Pohan

Mantan Ibu Negara ini dirawat di Singapura.

13 / 02 / 2019 15:23

Brilio.net - Istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono tengah menjalani sejumlah perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura sejak 2 Februari lalu. Belakangan diketahui jika mantan Ibu Negara ini  diketahui mengidap penyakit kanker darah.

Kabar itu mulai diketahui publik melalui unggahan Instagram sang menantu, Annisa Pohan. Dalam video tersebut, SBY mengungkapkan bahwa Ani harus menjalani pengobatan insentif di National University Hospital Singapura. Ani menjalani pengobatan berdasarkan rekomendasi dari tim dokter kepresidenan Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air. Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," ujar SBY seperti dilansir brilio.net, Rabu (13/2).

Sebagai seorang menantu, Annisa begitu setia mendampingi Ani selama menjalani pengobatan. Lewat akun Instagram pribadinya, istri AHY ini mengunggah momen kebersamannya bersama keluarga besarnya saat berada di rumah sakit Singapura. Baru-baru ini, Annisa juga mencurahkan isi hatinya mengenai sosok Ani Yudhoyono.

Loading...

curahan annisa pohan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Memo adalah perempuan kuat yang luar biasa, panutan saya dan tentu kesayangan dalam keluarga.

Karena itu Kami anak cucu akan selalu mendukung memo untuk menjadi bahan bakar agar memo selalu dapat berpijar menjadi pelita yang tidak akan meredup, karena memo adalah pelita kami, pelita keluarga," tulisnya.

Baginya, Ani merupakan sosok wanita yang kuat dan panutan yang luar biasa dalam keluarga. Di tengah sakit yang dideritanya, sudah sewajarnya keluarga dapat berperan untuk memberikan dukungan.

curahan annisa pohan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Dengan kekuatan dan keikhlasan Memo dan keluarga, tenaga dan peralatan medis dan yang utama doa-doa dan ibadah kami kepada Allah SWT, insyaAllah Memo akan sembuh dengan izin dari Allah SWT...bismillah...mohon doa semua teman-teman dalam perjuangan ini," sambung ibu satu anak itu.

Ya, dalam unggahan Ani terlihat sedang terbaring lemah di rumah sakit. Keluarga besar SBY juga senantiasa menjaga dan merawat Ani selama sakit. Annisa memohon doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Ani Yudhoyono kini.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan curahan hati wanita 37 tahun itu langsung mendapat respons dari warganet. Banyak warganet yang kemudian mengirimkan doa dan semangat untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

"InsyaAllah bu ani lekas sehat dan bisa menjalankan kembali aktifitasnya...ya Allah berilah kesembuhan untuk bu ani dan berilah kesehatan untuk keluarga Yudhoyono kabulkan ya Allah doa kami rakyat indonesia yg menyanyangi keluarga ini," tulis @ririnmaryanti.

"Semoga cepat kembali pulih seperti biasanya ibu @aniyudhoyono. perempuan yg memiliki kharisma untuk segala hal," ujar @sorayalubisayu.

"Peluk, semoga tabah dan di beri kesembuhan ya.. Amin Amin YRA," doa dari aktris @happysalma.

"Semoga Ibu @aniyudhoyono diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya. dijadikan sakitnya sebagai penggugur dosa2 ibu @aniyudhoyono.. Aamiin Yarabbal alamiin," tulis @nurulannisaa18.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    60%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more