Brilio.net - Usai membesuk istri mantan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono di rumah sakit National University Hospital Singapura pada Kamis (21/2) siang, Presiden Jokowi dan Iriana menyempatkan menjenguk putri Denada, Shakira Aurum.

Seperti diketahui sejak beberapa waktu terakhir Shakira mendapat perawatan di National University Hospital Singapura lantaran mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Denada membagikan momen kebahagiaan saat putri semata wayangnya dapat berjumpa dan mendapat hadiah khusus dari orang nomor satu di Indonesia itu. Shakira bahkan terlihat girang hingga melompat-lompat saat diberi kado Hello Kitty. Ya, gadis 6 tahun ini memang menyukai semua hal tentang Hello Kitty.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

"Katanya suka Hello Kitty," ujar Iriana sambil mengambil kado untuk diberikan kepada Shakira.

Dalam bingkisan itu, Iriana rupanya juga menyelipkan sebuah kartu ucapan. Di secarik kertas putih, Iriana menuliskan doanya agar Shakira segera diberi kesembuhan. Ibu Negara mendoakan agar Shakira pulih dan pulang ke Indonesia.

Jokowi dan Iriana juga menjanjikan bila sudah sehat, Shakira akan diajak untuk ke Istana Bogor untuk melihat rusa-rusa di sana. Mendengar ajakan Jokowi dan Iriana, Shakira begitu kegirangan.

isi surat iriana shakira © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@senator_emiliacontessa

Ibunda Denada sekaligus penyanyi legendaris Emilia Contessa mengucapkan banyak terima kasih kepada Iriana dan Jokowi telah berkenan membesuk cucunya.

"Terima kasih pak Presiden dan ibu negara yg sdh berkenan menjenguk cucu saya di Singapura....Kami seluruh keluarga besar sangat terharu dan bersyukur," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (22/2).

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Emilia kemudian langsung ramai dan mendapat beragam respons warganet.

"Ikut mendoakan agar Shakira cucu tercinta Mbak @senator_emiliacontessa segera diangkat penyakitnya, diberi kesembuhan dan kesehatan sempurna oleh Allah SWT... Aamiin YRA..," doa dari @ita_zerlita.

"Bu Iriana itu emang contoh terbaik bagi ibu2 Indonesia. beliau sangat santun thd siapapun, lemah lembut, sederhana dalam bicara dan bersikap, nggak ada sombong2nya sedikitpun.. Pdhal istri presiden lohhh... Kecintaan thd beliau menjadi salah satu sebab kenapa kami menginginkan pak @Jokowi tetap jadi Pr3siden...," tulis @pernak.pernik.unique.

"Presiden yg baik hati...yg tidak pernah membedakan rakyatnya ..sehat terus pak Jokowi ..sehat jg untuk Adek Shakira...cpt sembuh...biar bisa k istana liat rusa bersama Djan ethes y dek," komen @windawaty9068.

"Alhamdulillah bapak presiden dan ibu negara,berkenan menjenguk Shakira.cpt sembuh ya sayang......dan bs kembali ke Indonesia......ceria seperti dulu...," tutup @herlinawati.rina.