Brilio.net - Jokowi dan Iriana Jokowi megunjungi Ani Yudhoyono di rumah sakit National University Hospital Singapura, Kamis (24/2). Usai mengunjungi Ani Yudhoyono, Jokowi menyempatkan untuk menjenguk putri Denada, Shakira Aurum.

Ya, sejak beberapa waktu terakhir, putri semata wayang Denada itu mendapat perawatan di Singapura. Shakira mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.

Denada yang saat itu tak sedang mendampingi Shakira, langsung menuliskan curhatnya di Instagram. Seperti diketahui, Shakira juga dirawat di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyoni, yakni National University Hospital.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan. Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tulis akun Instagram @denadaindonesia.

Momen Jokowi jenguk Shakira itu pun terekam dalam video yang diunggah oleh Denada. Shakira langsung berlari kecil saat Jokowi dan Iriana menghampirinya. Shakira langsung mencium tangan Iriana.

Bersama Presiden Jokowi, ada putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Hatta Rajasa yang ikut mendampingi saat membesuk Shakira. Politisi tersebut tampak tersenyum melihat kebahagiaan Shakira. Momen Jokowi membesuk Shakira penuh dengan haru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Video: Istimewa

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

 

Saat membesuk Shakira Aurum, Presiden Jokowi memberikan kado. "Katanya suka Hello Kitty," ujar Iriana Jokowi sambil memberikan kado bonek Hello Kitty. Mendapat kado, Shakira pun sangat girang hingga melompat-lompat.

jokowi jenguk shakira © Instagram/@denadaindonesia

Video Jokowi jenguk Shakira ini beredar di dunia maya dan mendapat sorotan dari warganet. Banyak warganet yang terharu dengan momen ini.

"Haru bgt lihat shakira loncat2 gitu..cepet sembuh dek.
Terima kasih Bpk Presiden dan Ibu Presiden. Kalian Hebat!!!," komentar akun Instagram @bachyu.

"Nangis, cepet sembuh anak cantik semoga selalu menjadi anak sehat dan kuat. Terima kasih pa preseiden dan smua yang ada disana, membuat anak kecil yg kuat tsb begitu gembira," tulis akun Instagram @hani.saputra.12.

"Terharu melihat kebaikan dan perhatian pak Jokowi dan Ibu Iriana...cepat sembuh ya anak sholeh.Aamiin YRA," ujar akun Instagram @rotjitta.